Milad HMI 72 tahun : Kegiatan Sosial Dan Pembuatan Tugu HMI

  • Whatsapp

Ternate, beritalima. com– HMI Cabang Ternate periode 2017-2018, telah merangkai agenda Milad HMI 72 tahun kali ini, dengan beberapa kegiatan sosial dan Pembuatan Tugu HMI sebagai hadiah untuk hari lahirnya Himpunan tercinta ini HMI, 72 tahun himpunan mahasiswa islam(HMI) merupakan momentum untuk bertafakur.

“Dalam agenda Kegiatan Sosial kali ini, HMI mengajar, HMI mengaji, Gerakan Kelurahan Tongole bersih (Baksos), Sosialisasi” Kamtibmas, Sosialisasi Hiv dan Narkoba serta Distribusi Obat Gratis di puskesmas di kota ternate,

Pembuatan Tugu HMI. Dalam pembuayan Tugu HMI ada berapa tatahapan yang di lalui, pertama perencanaan, RAB (Rencana Anggaran Bangunan) dan kerja fisik di mulai dan pada tanggal 7 alhamdulillah sudah selesai seratus persen. Tegas ketua panitia, Muchlis Sadar, Jumat (8-02-2019)

“Rangkaian kegiatan milad HMI 72 tahun ini mulainya dari tanggal 13 januari 2019, sampai dengan pada tanggal 7 Februari 2019”

merupakan pengabdian kaders HMI ke masyarakat secara langsung, sebab pengabdian ini bagian integral dari tujuan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam konstitusi HMI Pasal 4. Terima kasih kepada seluruh panitia milad HMI yang Ke-72 Tahun dan pengurus HMI Cabang Ternate

Atas dukungan dan upaya serta kerja keras dalam merealisasi, perencanan kegiatan ini sampai selesai. Perjuangan membutuhkan pengorbanan dan pengorbanan adalah wibawah. Ungkap Ketua Panitia Muchlis Sadar.

Ketua Umum Alhervan Barmawi mengutarakan, dalam agenda Milad HMI 72 tahun ini adalah agenda ummat dan bangsa HMI. hanya instrumen Mahasiswa yang memegang amanat yang suci. Semoga menjadi berkah dan amal ibadah kaders HMI Cabang Ternate.(rdy-ata )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *