MKKS SMA Bireuen Adakan Workshoop Manajemen Kepala Sekolah

  • Whatsapp

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( MKKS) Wilayah Kabupaten Bireuen melaksanakan workshoop ( pelatihan manajemen kepala sekolah) selama 5 hari yakni 1 – 5 Pebruari 2018.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka langsung ketua MKKS SMA kabupaten Bireuen Hanafiah,S.Pd.,M. Ap.

Hanafiah,S.Pd.,M. Ap. dalam sambutannya mengharapkan agar semua kepala sekolah SMA dalam jajaran MKKS Kabupaten Bireuen mengikuti dengan semangat sehinggba nantinya bisa menerapkan ilmunya dengan baik.

Selain itu Hanafiah juga menyebutkan, kegiatan ini penting diikuti dengan penuh semangat apalagi Nara sumber adalah Ketua MKKS Provinsi Aceh Muhibus Sabri yang akan membahas terkait 8 standar tata cara manajemen sekolah.

Hanafiah sangat menginginkan agar semua sekolah SMA di Wilayah Bireuen mampu menerapkan tata cara pengelolaan manajemen sekolah dengan baik agbar agar bisa menghasilkan sekolah yang unggul dan berprestasi.

Sementara Ketua MMKS Propinsi Aceh, Muhibus Sabri menghimbau semua sekolah apalagi kepala sekolahnya sudah mengikuti worshoop manajemen dapat mengaplikasikan tata cara 8 standar manajemen sekolah dengan baik dan benar .

“ Saya menginginkan agar semua kita dapat tuntas mengaplikasikan 8 standar manajemen sekolah dengan baik dan benar menerapkan di sekolah masing-masing.” Pungkas Muhibus Sabri. ( HAMDANI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *