Mobil Damkar Pemkab Labuhanbatu Laka Tunggal, Satu Orang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Telah terjadi kecelakaan tunggal Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab Labuhanbatu di Jalan Lintas Ajamu – Aek Nabara tepatnya di jalan tikungan Desa Perkebunan Sennah Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, hari ini Sabtu tanggal 09 Maret 2019 sekitar pukul 16.00 WIB, mengakibatkan 1 (satu) orang personil Damkar meninggal dunia, Sabtu (9/3/2019).

Personil Polsek Bilah Hilir dipimpin Kanit Intelkam Ipda Rijaldi turun kelokasi kejadian untuk mengamankan TKP dan mengevakuasi korban serta mengamankan barang bukti dan juga Gatur Lalin selama evakuasi, dimana mobil Damkar datang dari Rantauprapat menuju Desa Sei Tampang utk melaksanakan tugas Pemadaman Kebakaran rumah.

Petugas Damkar yang berada didalam mobil Damkar sebanyak 6 (enam) orang yaitu Ahmad Rais Hsb (36) Supir, mengalami luka, Anshar Hsb (23) Anggota pemadam mengalami luka, Herman (38) Anggota pemadam mengalami luka, Ahmad Idris (41) Anggota pemadam mengalami luka, Putra Azizi (38) Anggota pemadam mengalami luka dan Fahdian Tandana Hsb (23) Anggota pemadam, meninggal dunia.

Awalnya Mobil pemadam kebakaran warna merah yang dikemudikan oleh Rais Hsb yang datang dari arah aek nabara hendak menuju Desa Sei tampang untuk melakukan pemadaman kebakaran rumah, tepatnya di tikungan patah Dusun Sennah, Mobil pemadam kebakaran terjadi kecelakaan yang mengakibatkan salah satu anggota pemadam kebakaran yang duduk di belakang meninggal dunia akibat dari timpahan mobil pemadam yang terguling kekiri.

Sekitar pukul 16.25 WIB, Seluruh petugas Damkar yang mengalami luka sebanyak 5 (lima) orang dibawa ke RSUD Rantauprapat dengan mempergunakan Mobil Ambulance Puskesmas Negeri Lama.

Sementara sekitar pukul 16.45 WIB, korban meninggal dapat dievakuasi dengan mempergunakan alat berat berupa Eksavator (beko) milik warga masyarakat An. Sarwo dan selanjutnya dibawa ke RSUD Rantauprapat dengan menggunakan mobil Ambulance milik PT. Sinar Pandawa. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *