Mobil Kijang LGX Kecebur Rolak 9 Mlirip, Satu Hilang

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Puluhan masyarakat sekitar sungai berantas di kagetkan dengan sebuah mobil kijang LGX warna silver terperosok jatuh ke Sungai Brantas,Rolak Songo mlirip, daerah ini masuk perbatasan dengan wilayah Kecamatan Tarik, Sidoarjo,(Senin,18/12).

Penjual kupang Wagiyo mengatakan mobil sedang diparkir di pinggir sungai dan ditinggal makan Kupang lontong, sekitar pukul 13:00 WIB, mobil itu ditumpangi Supo (50) tahun dan Helmi Abdillah (8) tahun, warga Gamping Rowo, Tarik Sidoarjo.

Selanjutnya setelah selesai makan, keduanya naik mobil dan akan pulang, saat mobil dinyalakan tiba-tiba mobilnya maju dan terperosok jatuh ke sungai Brantas, Dua penumpangnya berusaha keluar mobil dan terbawa arus,beberapa warga sekitar menolong dengan menerjunkan ban dan terjun menyelamatkan, Helmi Abdillah yang terbawa arus hingga 50 meter dan berhasil diamankan Didit warga sekitar.

Kapolsek Tarik AKP Sugianto, saat menjenguk Helmi Abdillah di RS Emma mengatakan, Helmi sekolah di SD Gamping Rowo, Tarik, saat ini masih mendapat perawatan intensif, kondisinya luka lecet dan masih trauma.

Sementara mobil kijang LGX yang nopolnya belom diketahui yang tenggelam juga terbawa arus hingga masuk sungai rolak serta video mobil tenggelam ini sempat viral di media sosial,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *