beritalima.com

Mobil Penumpang Vs Mobil ‘Pick Up” Berciuman, 5 Orang Kritis

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Terjadi Ketabarakan antara Mobil Penumpang dengan mobil Carry Pick Up Desa Mangega, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Jum’at (04/12/20) sore tadi, sekitar pukul 03 Wit Kecelakaan ini mengakibatkan 5 orang dilarikan kerumah sakit.

Kronologis, Mobil Penumpang dengan mobil carry Pick Up dari arah selatan Desa Pohea, namun mobil penumpang dalam kecepatan tinggi, tiba – tiba ada sepeda motor, sehingga sopir mobil penumpang banting setir ke kiri.

Kemudian sopir terkejut, terus banting setir ke kanan, akhirnya berbalik arah ulang ke selatan, sehingg terjadi tabrak belakang, “kata Kasat Latas Polres Kepulauan Sula, Iptu Adil saat dikonfirmasi repoter beritalima, com, melalui via telepon 0812-4417-xxxx, Jum’at (04/12/20)

Lanjut Iptu Adil, Jadi korban ada lima orang, yang tiga orang itu luka berat, dua orang perempuan luka ringan, supir patah kaki kiri, “Kami belum bisa menentukan siapa salah dan siapa yang benar, nanti hasil sidik olah TKP yang menentukan, “ujarnya. [DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait