Mobil Wisatawan Asing Terjun Ke Jurang 

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Bondowoso – Besuki tepatnya di Desa silolembu kecamatan Curahdami Bondowoso Jawa Timur, sebuah mobil mini bus New Xenia dengan nomer Polisi W 1539 RL yang dikemudikan Kuat Rahmat warga desa Sarirego Sidoarjo Jawa Timur dengan empat penumpang yang berkewarga negaraan Asing asal Negeri Thailand, masuk jurang sedalam 10M. 

Menurut saksi mata mobil berwarna putih tersebut melaju dari arah kota Bondowoso, sesampainya dilokasi ada sepeda motor metic yang dikendarai seorang ibu – ibu dari arah yang sama langsung berbelok tampa memberikan tanda lampu. 

“Mobil itu dari arah timur kemudian ada pengendara motor langsung berbelok, karena dalam kecepatan penuh akhirnya sang pengemudi banting setir untuk menghindari tabrakan, namun na’asnya mobil tak terkendali hingga menabrak pagar pembatas jalan yang terbuat dari beton dan akhirnya jatuh kesungai sedalam 10M,” tutur P. Misnawar yang kebetulan saat berada di lokasi. 

Namun dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, kelima korban langsung dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Bondowoso dengan dibantu warga sekitar untuk dibawa kerumah sakit Bhayangkara Bondowoso untuk menjalani perawatan yang lebih intensif. 

“Kelima korban hanya luka ringan dan ada beberapa penumpang yang sempat shok karena penumpangnya perempuan semuanya, hanya ada beberapa luka lecet dibagian tangan dan kaki,” jelas AKP HM Surya di SH salah satu anggota Polres Bondowoso yang mengevakuasi seluruh korban dari dalam mobil yang ada dalam sungai jumat (03/2).

Kejadian ini langsung ditangani oleh Laka Lantas Polres Bondowoso untuk mendalami penyebab terjadinya kecelakaan tunggal tersebut. Sementara itu berdasarkan informasi bahwa keempat korban WNA asal Thailand tersebut  bersama supirnya selesai berwisata dari Kawah Ijen, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan Resmi dari Kasat Lantas Polres Bondowoso. (*/Rois) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *