Moch Efendi Caleg DPR RI Dapil Jatim XI Bertekad Bawa Perubahan Untuk Madura

  • Whatsapp

MADURA, beritalima.com| Moch. Efendi calon legislatif DPR RI Dapil Jatim XI nomor urut 2 dari Partai Perindo memastikan diri akan membawa perubahan untuk masyarakat Madura Raya mulai dari kebudayaan hingga pariwisatanya setelah 17 April 2019.

Tokoh asli berdarah Madura ini siap mengabdikan diri untuk masyarakat Madura dan siap membawa nama Madura, sebagai tempat perolehan suara pemilihan umum di dapil XI yang mencakup Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sumenep, dan Kabupaten Sampang bukan berupa tangan kosong.

‘’Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat untuk terpilih dan dapat mengemban amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat Madura di kursi DPR RI dalam Pileg mendatang,’’ papar Moch Efendi kepada beritalima.com

Menurutnya dibawah partai Perindo dirinya banyak kesamaan pandangan, hal itu terutama sekali dalam hal peningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga, Cak Efendi sudah siap mengabdikan diri sebagai caleg di partai tersebut, bahkan akan bertekad kuat membawa sejumlah gagasan dan ide ke parlemen pusat.

“Sebab, aspirasi warga Madura juga akan siap diusung ke Jakarta untuk lebih didengar di kursi legislatif RI,” papar Efendi.

Selain itu Moch Efendi juga berjanji akan membangun kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat dan memperbanyak kegiatan masyarakat dalam rangka kunjungan wisata, dan juga memberdayakan perempuan dalam berbagai bidang. Menciptakan budaya kerja di lingkungan pemerintahan dan masyarakat luas. Juga membangun lingkungan hidup yang sehat bagi kepentingan masyarakat luas.

“Sebagai roda sasaran peningkatan kesejahteraan masyarakat Madura yang agamis dan demokrasi. Dan melalui partai politik bisa menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, transparan, responsif, dan akuntabel. Dan semua ini berdasarkan pancasila sebagai landasan dan UUD RI tahun 1945,” tutup Caleg no urut 2 dari Partai Perindo Dapil Madura ini. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *