Mohamad Lahay Jaring Bibit Unggul Pestu Melalui Bupati Cup Sepakbola Antar Kecamatan

  • Whatsapp

Ampana, Turnamen sepak bola Bupati Cup 2019 antar Kecamatan di Kabupaten Tojo Una Una telah dimulai pada Kamis sore (28/11/2019 ). Mengambil lokasi dilapangan Kecamatan Togean Desa Lebiti , kick off bupati Touna Mohamad Lahay secara resmi membuka Event tersebut menandai dimulainya laga pertama.

Turut hadir dalam acara pembukaan anggota DPRD Touna Ilham Lawidu, Camat Togean, Para kepala desa dan tokoh tokoh masyarakat di wilayah kepulauan Togean.

Bupati Touna Mohamad Lahay SE MM ,mengatakan, turnamen sepakbola antar kecamatan Bupati Cup akan berlanjut terus , dengan tujuan di samping mencari pemain-pemain yang unggul, juga untuk menyalurkan bakat anak-anak sekaligus menjaring bibit unggul untuk memperkuat tim Pestu ke Event Nasional.

“Kita akan terus membuat Event Event sepakbola di setiap kecamatan guna mencari bibit bibit pemain sepak bola yg nantinya bisa memperkuat tim Pestu” ujar Muhammad Lahay

Dalam kesempatan itu, bupati juga langsung memberikan hadiah uang tunai bagi pemenang ke panitia senilai 20 juta rupiah.

Dalam agenda kunjungannya diwilayah kepulauan, selain membuka Event Bupati cup, malam harinya Mohamad Lahay di kediaman Anggota DPRD Ilham lawidu menerima tamu kepala desa terpilih dalam Pilkades, diantaranya desa lembanato dan desa kadoda pulo papan (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *