beritalima.com

Mohammad Idris ; Maulid Nabi juga dapat dijadikan momentum sebagai lahirnya peradaban manusia

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Guna mewujudkan visi religius, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Depok Tahun 2019. Kegiatan tahunan ini disebut juga sebagai Sejuta Maulid karena serentak digelar di 63 kantor kelurahan.

“Melalui Sejuta Maulid di 63 kelurahan diharapkan dapat meningkatkan keimanan juga kecintaan warga Depok terhadap Rasulullah SAW,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris di Lapangan Balai Kota Depok.

Dikatakannya, dengan maraknya peringatan Maulid Nabi di berbagai wilayah, secara tidak langsung diharapkan berdampak pada peningkatan amal ibadah. Karena itu, sambungnya, tema tahun ini menitikberatkan pada poin meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan personal.

Mohammad Idris berpendapat, Maulid Nabi juga dapat dijadikan momentum sebagai lahirnya peradaban manusia. Pasalnya, kehadiran Nabi Muhammad menjadi pencerah di tengah-tengah ⁿ0 yang kebingungan (jahiliah).

“Mudah-mudahan Sejuta Maulid www ⁿ kita adakan ini tidak sekadar seremoni. Lebih dari itu, meningkatkan rasa cinta dan kesadaran untuk meneladani akhlaknya dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *