Momentum Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Frido Berikan Reward Kepada Enam Personilnya

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH memberikan Reward Kepada 6 Personil Polres Labuhanbatu pada hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Mapolres Labuhanbatu, atas prestasi pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan yang dilakukan Tersangka An. Marolop Rumapea (33) warga Ujung Padang Aek Natas Labuhanbatu Utara, Senin (1/10/2018).

Awalnya pada hari Jum’at Tanggal 21 Juli 2017 sekitar Pukul 23.00 WIB di Dusun V Sukarame Desa Ujung Padang Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara tepatnya di warung tuak Oppung Panggian Gultom, pelaku ribut adu mulut dengan Korban An. Azwar Hamid Simatupang, dari pertengkaran tersebut tersangka menikam korban dengan menggunakan pisau, dengan menikam berkali-kali pinggang korban.

Sementara dua teman tersangka yaitu Anto Rumapea dan Imran Panjaitan, memukul korban dengan menggunakan batu dan menunjang korban sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, Anto Rumapea dan Imran Panjaitan setelah kejadian dapat diamankan Polisi, sementara tersangka Marolop Rumapea melarikan diri.

Tersangka Marolop Rumapea terus diburu Polisi hingga pada hari Kamis tanggal 20 September 2018 sekitar Pukul 22.00 WIB, Team Reskrim Polres Labuhanbatu yang diPimpin Kanit Idik 1 IPTU JH. Pasaribu, SH bersama lima orang personil Sat Reskrim, berangkat menuju tempat keberadaan pelarian tersangka, dan dari hasil penyelidikan diketahui keberadaan tempat pelarian tersangkadi Desa Sei Akar Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Akhirnya Team berhasil menangkap tersangka Marolop Rumapea dari persembunyiannya, dan saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Labuhanbatu untuk proses lebih lanjut.

Atas prestasi yang telah diraih Personil Polres Labuhanbatu, pada momentum Hari Kesaktian Pancasila dilapangan Mapolres Labuhanbatu Kapolres Frido memberikan Reward kepada 6 Personil Polres Labuhanbatu yaitu Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polres Labuhanbatu IPTU JH. Pasaribu, SH dan lima Pers Unit Idik 1 Sat Reskrim Polres Labuhanbatu BRIPKA Amri Siregar, BRIPKA Hengky Dalimunthe, BRIG. Asdianto, BRIG. Zetas Rover dan BRIG. Jiwa.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *