Motivasi Anak Bangsa Bangun Negeri, Ketua DPD RI Diganjar Obsession Awards 2020

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Akibat sering memotivasi tokoh serta anak bangsa membangun negeri dari keterpurukan sebagai dampak wabah pandemi virus Corona (Covid-19), Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti diganjar penghargaan Obsession Awards 2020.

Penerima penghargaan Obsession Awards 2020 itu diumumkan Wakil Presiden Ma’ruf Amin pekan ini. LaNyalla mengucapkan terima kasih atas award yang diberikan kepada dirinya. Meski mengaku dirinya belum melakukan banyak hal, karena pengabdiannya di DPD RI baru satu tahun berjalan. “Sebenarnya belum waktunya, karena saya baru mengabdi satu tahun di DPD RI,” kata LaNyalla.

Kategori Anugerah Obsession Awards 2020 yakni Lifetime Achievement, Best Parliamentarians, Ministers, Institution Leaders, Bureaucrats, Regional Leaders, CEOs, Companies, CSR, Entrepreneurs, Professionals, Best University Leaders, Womens Empowerment, Rising Stars dan Rising Star Companies.

Seleksi penetapan peraih Obsession Awards dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS). Selain Ketua DPD RI, penghargaan ini juga diberikan kepada para tokoh, kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan perusahaan swasta yang berprestasi dan inspiratif.

Dalam kesempatan itu Wapres mengatakan, penghargaan ini diberikan Obsession Media Group (OMG) sebagai apresiasi kepada mereka yang telah mendedikasikan karyanya untuk memajukan bangsa dan negara melalui berbagai sektor dan bidang, baik perekonomian, politik, lingkungan hidup dan berbagai bidang lainnya dengan harapan agar dapat memberikan motifasi dan inspirasi kepada masyarakat untuk berbuat bagi kemajuan bangsa dan negara.

Selain AA LaNyalla, tokoh lain yang mendapat penghargaan adalah mantan Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua DPR RI, Akbar Tanjung, Prof Emil Salim, TB H Ace Hasan Syadzily, Hj Melani Leimena Suharli (Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat), Airlangga Hartarto, Muhajir Effendy, Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, Siti Nurbaya Bakar dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait