Waduh…..Anak Salah Satu Kadus di Sraten Hamili Pacarnya Hingga Putus Sekolah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Bejat, Kelakuan seorang anak salah satu kepala dusun di desa sraten kecamatan cluring yang menghamili Bunga (nama Samaran) yang mana anak tersebut masih dibawah umur dan juga masih duduk bangku kelas 3 sekolah menengah atas yang tidak lama lagi sudah mengikuti ujian akhir sekolah.

Menurut Informasi yang berkembang bahwa bunga kini mengandung sekitar 8 bulan, dan akan mengurus sidang dispensasi umur di pengadilan agama Banyuwangi.

Supri, Kepala Dusun Genting desa sraten, ketika dikonfirmasi melalui saluran telponnya enggan menjawab secara langsung, namun justru BNT anak dari kepala dusun tersebut yang menjawab bahwa orang tua kedua pihak sudah terima

“saya pacaran sudah tiga tahun, dan anaknya juga sudah terima kalau keluar dari sekolah bahkan orang tua pacar saya juga sudah terima kok, lalu kenapa ? dan saya juga akan menikahi.” singkatnya dengan nada tanpa merasa berdosa.

Sementara itu, kepala Desa Sraten, H.Rahman, ketika di konfirmasi melalui jaringan telponnya mengatakan tidak mendengar kabar tersebut.

“waduh, saya malah tidak dengar kabar itu, coba saya konfirmasi dengan yang bersangkutan.” ungkapnya.

diketahui bahwa dalam perkara tersebut kedua belah pihak telah mengurus dispensasi dari pengadilan agama guna menuju prosesi pernikahan. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait