Motivator Termuda Syafii Efendi Siap Bertarung di Pilkada 2020

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com | Seorang Trainer dan Motivator termuda, Syafii Efendi yang saat ini akan bertarung di Pilkada 2020 sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Serdang Bedagai.

Dirinya akan membahas tentang perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Serdang Bedagai terutama di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Hal ini diungkapkan Presiden Organisasi Kerjasama Islam (OKI)Syafii Efendi yang juga motivator nasional dalam Diskusi Produktif (Dispro) bersama awak media, Kamis (6/2) di aula warung bakso Bom di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan Kecamatan Perbaungan, Sergai yang dihadiri belasan Wartawan media cetak dan media online.

Menurut Syafii Efendi, pembangunan di Sergai belum merata baik Infrastruktur maupun Ekonomi, untuk itu ia mengajak insan media untuk berperan aktif dalam mempublikasikan perkembangan dan kemajuan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

” Saya merasa terpanggil untuk membangun Serdang Bedagai, sebab dirinya dilahirkan di Sergai, tepatnya di Kecamatan Pantai Cermin. Bahkan dirinya mengenyam pendidikan bangku Sekolah Dasar di Pantai Cermin sampai bangku SMU, Selanjutnya kuliah diluar kota untuk menimba ilmu.

“ Saya telah siap dalam segala hal guna membangun Serdang Bedagai menuju Kabupaten yang lebih maju baik SDM, Ekonomi dan Infrastruktur,”kata Syafii Efendi.

Dirinya, sangat menyayangkan dengan begitu luasnya Sergai, tidak adanya sebuah Universitas untuk anak anak Sergai Kuliah sehingga tidak perlu lagi kuliah keluar Sergai,

Syafii juga mengungkapkan rasa prihatin terkait jalan untuk menuju wisata pantai yang kurang maksimal dalam perawatan sehingga banyak lobang dimana mana. Selain itu belum meratanya perekonomian masyarakat juga menjadi penyemangat untuk membenahi dan meningkatkan penghasilan ekonomi masyarakat Sergai.

Penyebab sering terjadinya penyalahgunaan narkotika, pencurian adalah tidak adanya lapangan pekerjaan buat mereka, sehingga mereka mencari jalan pintas, kalau mereka punya pekerjaan mereka tidak aka sempat berpikir ke hal hal negatif,”tegas Syafii Efendi

Syafii mengajak teman teman Pers bersinergi dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini.

Saya sebagai Presiden Organisasi Kerjasama Islam (OKI) dan Ketua DPP Wirausaha Muda Nusantara, dan sudah mendapat 2 Rekor MURI, saya rasa sudah cukup pengalaman dan pengetahuan saya untuk membenahi Sergai, menurutnya pemimpin, terlebih dahulu harus membina diri, membina kesatuan dan membina masyarakat.

Kekuasaan dan Tandatangan pejabat yang bisa membangun Serdang Bedagai, Kabupaten Serdang Bedagai butuh pemimpin yang punya hubungan baik dengan Pemerintah Pusat dan saya punya itu semua. Kita butuh pemimpin yang bisa mendatangkan program program pemerintah pusat kedaerah kita, tegas Syafii (Budi)

beritalima.com

Pos terkait