Movimax Cinemas Hadir di Kaza Mall Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sukses buka bioskop di Malang dan Bali, Movimax kini hadir di Surabaya, di Kaza Mall lantai 3. Bioskop ini mulai buka Jumat (3/8/2019).

Menempati area luas 1500 meter persegi, Movimax menghadirkan 5 layar studio dengan total kapasitas 900 kursi.

Meski sudah banyak bioskop di Surabaya, Movimax Cinemas tak takut bersaing. Karena, perusahaan yang dibangun Sutiono ini sudah pengalaman puluhan tahun memutar film-film dunia, termasuk film Indonesia.

“Bisa dibilang Movimax ini balik ke Surabaya. Karena, dulunya Pak Sutiono termasuk salah satu sesepuh pengusaha bioskop di Surabaya,” kata pengelola bioskop Taufik Monyong.

Menurut Suhadi K.Nugraha, Wakil Direktur Movimax Cinemas Kevin, hadirnya Movimax di Kaza Mall dengan film-film terbaru bisa menjadi ruang alternatif untuk masyarakat Kenjeran, Tambaksari, Simokerto, Sidotopo dan sekitarnya.

“Harga tiket yang kami jual terjangkau,” tambahnya. Disebutkan, Senin-Kamis tiket masuk Rp 25 ribu, Jumat Rp 30 ribu, Sabtu-Minggu Rp 35 ribu.

Sementara, PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti diwakili Direktur Utama PT Gitanusa Sarana Niaga Rudy Harsono mengaku senang ada bioskop di Kaza Mall.

“Dengan hadirnya Movimax di Kaza Mall, mudah-mudahan ada warna baru dan bisa melengkapi kebutuhan masyarakat semua segmen,” kata Rudy Harsono.

Perlu diketahui, setelah berhasil memutar film di pasar-pasar Surabaya, Sutiono dan keluarga tahun 1985 membuka bioskop di Malang, dengan nama Cineplex.

Nama Cineplex diambil karena bekerjasama dengan Cinema 21. Tahun 2013, Movimax Cinemas group melebarkan sayap dengan membuka Cineplex di Bali. (Ganefo)

Teks Foto: Pembukaan Movimax Cinemas di Kaza Mall lantai 3 Surabaya, Jumat (3/8/2019)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *