MPR Beri Sosialisasi Empat Pilar Ke HIMPPERA

  • Whatsapp
Sosialisasi MPR terkait Empat Pilar Ke HIMPPERA Foto : Reza Kontributor Jakarta

Jakarta, beritalimacom| Dalam rangka sosialisasi dan memperkuat kesadaran masyarakat terhadap empat pilar bangsa (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika), MPR memberikan pembelajaran kepada Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPPERA), di Gedung Nusantara V, Komplek MPR-DPR, Senayan, Jakarta (29/5).

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) saat menyambut kedatangan rombongan HIMPPERA menekankan pentingnya nilai-nilai negara dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang harus terus dipahami.

Bacaan Lainnya

“Pemahaman dan implementasi terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar negara harus selalu ditumbuh kembangkan. Untuk mewujudkan cita-cita masa depan Indonesia yang lebih baik menuju masyarakat yang sejahtera, adil, makmur serta menjadi negara yang berdaulat dan bermartabat,” ucap Bamsoet

Sosialisasi ini diharapkan dapat membentuk manusia Indonesia yang berkualitas, maju, unggul, berakhlak mulia, dan berdaya saing tinggi sebagai modal utama dalam pembangunan bangsa. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi dasar dalam mewujudkan visi dan misi Indonesia ke depan lebih maju dan bermartabat.

Diharapkan HIMPPERA dapat berperan sebagai mitra strategis dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya nilai-nilai negara serta berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi Indonesia yang lebih baik.

Jurnalis : Reza

Editor.   : Kontributor Jakarta Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait