beritalima.com

MPU Langsa Gelar Musda Ke III

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com|Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Langsa menggelar Musyawarah Daerah Ke III untuk memilih ketua masa 2019 -2024 di Aula Sekda Kota Langsa, Senin (09/12/19).

Wakil Walikota Langsa dalam sambutanya mengatakan, MPU merupakan mitra kerja pemerintah kota langsa dan selama ini hubungan MPU serta pemerintahan Kota Langsa sangat baik.

“Kita sudah ada wadah MPU, jangan sampai muncul lagi wadah-wadah MPU lain di luar”, kata Marzuki.

Lanjutnya, Pemerintahan Kota Langsa mengucapkan selamat kepada peserta dalam mengikuti Musda Ke III MPU Kota Langsa bagi yang terpilih maupun yang tidak terpilih, di karenakan peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 48 orang dan yang akan terpilih sebanyak 25 orang.

“Semoga acara ini bisa sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama”, harap Wakil Walikota Langsa.

beritalima.com

Sementara, Ketua MPU Kota Langsa Dr. Zulkarnain, MA menyampaikan selamat datang Tim seleksi MPU Aceh serta Tengku-tengku yang akan diseleksi.

Lanjutnya, adapun peserta berasal dari Anggota MPU Langsa Masa Khidmad 2015-2019, Serta dari Kalangan Dayah, Utusan dari Kecamatan dan Kota serta Cendikiawan, dengan Jumlah Peserta yang di Undang dan Mendaftar Sebanyak 48 orang.

Kemudian, tim seleksi berasal dari MPU Aceh Sebanyak 3 orang yang akan Melaksanakan test atau Seleksi yang diadakan di Aula Setda Kota Langsa Maupun di Ruangan yang telah Ditentukan.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM, Kemenag Kota Langsa, MPU Aceh Timur, MPU Aceh, Danramil Langsa Kota serta Tengku-tengku Dayah.

“Kita berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik, dan tidak ada kendala apapun”, tutup Zulkarnain.

Teks Foto : Peserta Musda III MPU Kota Langsa Sedang Mendengarkan Sambutan Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *