Mimpi Horas Jadi Perwira Polisi Menjadi Nyata

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Polres Sumenep kembali menggelar nonton bareng Film bersama ratusan siswa SMA, anggota Polres Sumenep dan Wartawan pada Senin sore (09/ 12/ 2019) digedung NSC Giling Sumenep.

Bintang film Anggika Bolsterli berpose bersama Ipda Dimas Adit Sutono (pemeran Horas/paling kiri), Ipda Fauzan (pemeran Gomgom/paling kanan) dan Ipda Cahyo Prabowo (pemeran Lambok) di film Sang Prawira

Film dengan judul “Sang Prawira” ini merupakan produksi MRG Films bekerja sama dengan Mabes Polri. Sesuai judulnya, film ini mengisahkan perjuangan seorang pemuda yang menjalani pendidikan kepolisian.

Digarap sutradara Ponti Gea, Sang Prawira melibatkan para perwira kepolisian daerah Sumatera Utara sebagai pemainnya.

Para perwira yang menjadi aktor dalam Sang Prawira rata-rata berpangkat Ipda (Inspektur Dua Polisi). Mereka adalah Ipda Adityo ACP, Ipda Dimas Adit S, dan Ipda M Fauzan Yonnadi. Selain para perwira kepolisian, Sang Prawira juga menggandeng aktris muda Anggika Bolsterli.

Selain itu, Sang Prawira juga menampilkan akting sejumlah pejabat. Mereka adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, Menko Maritim Luhut Panjaitan, serta Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Kisah film berjenis drama ini menyorot seorang pemuda desa dari pinggiran Danau Toba yang bertekad untuk mengejar cita-citanya sebagai anggota polisi.

Perbedaan pendapat dalam satu keluarga pun ditonjolkan, terutama keputusan tokoh utamanya untuk mengenyam pendidikan lanjutan untuk pelajar SMA.

Sang Prawira juga menyajikan budaya sekaligus keindahan destinasi wisata lokal. Film ini juga cocok untuk keluarga, melihat ada beberapa adegan komedi di sepanjang trailer.

Fillm ini tayang di bioskop seluruh Tanah Air. Film Sang Prawira ini menceritakan tentang kisah hubungan antara orang tua dengan anaknya, perjuangan cita-cita, pengabdian pada negara dan soal cinta.

Sebelum film ini, Mabes Polri juga pernah membuat film tentang polisi berjudul Hanya Manusia.

(*”An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *