Mrs X Yang Sakit Di Pasar Sleko Kota Madiun, Meninggal

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Mrs X yang sakit dan tergeletak di teras Pasar Sleko, Kota Madiun, akhirnya meninggal setelah dirawat di RSUD dr Soedono, Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 2019.

Jenazah dimakamkan di makam T4 Serayu, Taman, Kota Madiun, sore. Proses pemakaman ini dihadiri oleh Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial PP PA, perwakilan dari Dinas Perkim serta pilar-pilar sosial di Kota Madiun.

Sebelumnya (30/7) pagi, Dinas Sosial PP PA menerima laporan dari warga dan Sat Pol PP terkait adanya seorang ibu di depan Pasar sleko, dalam kondisi sakit. Orang tersebut tidak memiliki sanak saudara dan tidak memiliki tempat tinggal atau atau Orang Dengan Tempat Tinggal Tidak Tetap (T4) serta tidak mempunyai identitas.

Saat itu, para pedagang di Pasar Sleko yang hendak berjualan, membangunkan ibu tersebut karena sudah siang. Karena tidak kunjung bangun dan kondisinya tampak lemah, sebagian pedagang melapor ke Sat Pol PP dan Dinsos PP PA.

Begitu menerima laporan, Dinsos dan Sat Pol PP langsung mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan polisi. Ia kemudian dievakuasi menggunakan ambulans Puskesmas Banjarejo dan dibawa RSUD dr Soedono.

Selama dirawat, pasien didampingi oleh pilar pilar sosial Dinas Sosial PP dan PA Kota Madiun, hingga pada akhirnya meninggal dunia.

“Kasihan ya. Semoga khusnul khatimah,” kata salah satu petugas. (Dinsos PP PA. Editor: Astono).

Ket.Foto: Mrs X saat dimakamkan (atas), Mrs X saat dievakuasi ketika masih sakit (bamah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *