MTsN 9 Jombang Miliki Modul Khusus Agar Bisa Menghafal 30 Juz

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – MTsN 9 Jombang yang berada di kawasan Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang miliki modul khusus agar mudah dan cepat menghafal Al-Qur’an.

Modul khusus itu kata Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Jombang Nurul Huda, diberikan untuk kegiatan ekstra kurikuler dalam bentuk buku yang dilengkapi dengan cara menghafalnya disertai juga metode pembelajarannya.

“Modul khusus ini diberikan kepada siswa siswi agar bisa mempelajarinya karena tidak semua anak anak kami bisa menghafal A-Qir’an,” tandas Kamad MTsN 9 Jombang.

Seperti dilansir salah satu media lokal Jombang, edisi 12 Oktober 2020, menyebutkan ada yang sudah menghafal 30 juz sejak tahun 2019 sebelum di wisuda.

Lebih lanjut melihat visi MTsN 9 Jombang, beriman, bertaqwa, berilmu, berakhlakul karimah, unggul dalam prestasi dan berwawasan lingkungan. Sedangkan misinya, mewujudkan siswa yang religius dan berakhlakul karimah serta memiliki pemahaman pelestarian lingkungan hidup.

Dari hasil selancar media ini ke situs MTsN 9 Jombang. Pihak madrasah mewujudkan siswa berprestasi dan memiliki daya kompetitif tinggi. Meningkatkan pembelajaran aktif, kreatif, inovatif, efektif dan menyenangkan. Terintegrasi dalam program pendidikan lingkungan hidup.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait