Mujiaman Sapa Warga Jalan Dharmawangsa

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Calon Wakil Walikota Surabaya yang berpasangan dengan Machfud Arifin, Mujiaman, kembali menyapa warga Jalan Dharmawangsa Gang VII RT. 09 RW 01 Kelurahan Airlangga Surabaya.

Sesuai undangan 200 warga berdatangan, namun tetap menggunakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk tempat kegiatan, tak hanya itu, dari 200 warga hanya 50 orang yang diperbolehkan masuk dengan menjaga jarak.

Mujiaman Sukirno yang hadir bersama keluarganya dan didampingi Samuel Teguh Santoso ketua Partai Perindo Kota Surabaya, disambut antusias oleh warga sekitar.

“Persoalan pembangunan di Kota Surabaya perlu ditingkatkan, seperti yang ada di Jalan Dharmawangsa ini tidak sama dengan yang ada di Jalan Walikota Mustajab yang mengkilap. Oleh karena itu jika terpilih sebagai wakil walikota, saya akan mengupayakan pemerataan tersebut ” Ujar Mujiaman Sukirno (17/11/2020).

“Persoalan surat hijau sama seperti yang ada di tempat saya Dukuh Kupang, dari dulu gak pernah Tuntas. Machfud Arifin-Mujiaman berjanji akan menuntaskan surat hijau menjadi SHM,” tambahnya.

Tidak hanya itu, lapangan kerja juga perlu ditambah, serta anak-anak harus sekolah sampai perguruan tinggi.

“Dan itu semua bayar, kedepan jika terpilih semua pendidikan harus gratis. Disamping itu, bagi warga yang belum dapat BLT, jangan kuatir nantinya kami akan memberi Rp. 1 juta rupiah per KK untuk pemerataan,” ucapnya. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait