Mulia! Awal Ramadhan Dandenpom IX/3 Denpasar Bagikan Sembako dan Masker Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Denpasar, Pandemi Virus Corona atau Covid 19 sangat berdampak pada kelangsungan hidup masyarakat saat ini. Detasemen Polisi Militer (Denpom) IX/3 Denpasar menggandeng, Cakra Raider MC Bali, Auto 2000 Denpasar dan Yayasan Rwa Bhinneda melaksanakan kegiatan sosial Pembagian Sembako gratis dan Masker. di wilayah Kota Denpasar yang didahului dengan acara pembagian masker di depan kantor Denpom. Jumat (24/04).

Dandenpom IX/3 Denpasar Mayor Cpm Yudha Pratama, mengatakan kegiatan gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 kita laksanakan sesuai arahan panglima TNI dan bahwa tugas penanggulangan Wabah Covid ini adalah tugas bersama sehingga Denpom IX/3 Denpasar mendorong masyarakat guna melaksanakan Aksi Sosial dan membantu masyarakat Untuk bersama-sama peduli kita ditengan darurat covid 19.

“Sembako dibagikan untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona (COVID-19), dengan cara door to door yang langsung diberikan oleh anggota dan relawan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan” ujar Mayor Cpm Yudha Pratama

“Adapun yang dibagikan hari ini 30 bungkus beras kemasan 5 Kg, 150 Paket Sembako berisi (Beras 2.5 kg, Minyak goreng, Gula dan Indomie), Hand sanitizer 100 botol, 800 Masker kain serta 400 bungkus makanan siap santap. Tujuan utama penggunaan masker selain menjaga diri juga orang lain, sehingga kita sebagai individu tidak menjadi penyebar wabah ini,” tegasnya.

Presiden Cakra Raider MC Bali. Paul Riry mengatakan saat di wawancarai Sudah seharusnya kita semua saling menguatkan dalam musibah Covid ini. Salah satunya dengan cara menyisihkan rejeki untuk orang lain yang membutuhkan.

“Bantuan ini meski tidak seberapa, tetapi setidaknya bisa membantu para masyarakat yang terdampak. Apalagi harus kehilangan mata pencaharian,” jelas Paul Riry

Sedangkan perwakilan Penerus Yayasan Rwa Bineda. Sulung Lodaya menuturkan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan bantuan dan sumbangan dari anggota komunitas dan beberapa donasi dari luar yang sudah terkumpul.

“Kita wajib patuh mengikuti anjuran pemerintah menggunakan masker. Ini salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Sulung Lodaya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait