Mulyanto Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer Buat Pengemudi Ojek Online

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, Beritalima.com– Tangerang Selatan (Tangsel) termasuk salah satu daerah yang terdampak virus Corona (Covid-19) di tanah air. Data terakhir yang diperoleh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, terdapat 99 Orang Dalam Pengawasan (PDP) dan 43 Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan dan ke sehatan terhadap pengemudi ojek online di Tangerang Selatan, Wakil rakyat dari Dapil III Provinsi Banten yang meliputi Kota dan Kabupaten Tangerang serta Kota Tangsel, Dr H Mulyanto M Engmembagikan masker dan hand sanitizer, Minggu (22/3).

Pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI tersebut bersama tim ke beberapa lokasi pangkalan ojek online di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Untuk meminimalisasi persebaran virus Covid-19, sebelum membagikan masker dan sanitizer dilakukan proses sterilisasi terhadap petugas yang terlibat dan barang yang akan dibagikan.

“PKS terpanggil ikut bersama tim medis dan masyarakat menanggulangi bahaya persebaran virus corona. Bagi kami, ini adalah kondisi darurat yang perlu segera diatasi. Untuk itu, semua jajaran PKS, mulai dari kader hingga pimpinan partai bergerak dengan segala kemampuan untuk turut dalam penanggulangan bencana ini,” papar Mulyanto.

Selain pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyatakat, PKS juga melakukan edukasi atau sosialisasi upaya pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 melalui media sosial. Edukasi dilakukan agar masyarakat tidak panik dan dapat meminimalisasi resiko penularan virus.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Bukan cuma aksi di lapangan, PKS juga minta Pemerintah membuat kebijakan yang tepat dan cepat untuk mengerahkan segala upaya agar penanggulangan pandemi global ini bisa dilakukan secara komprehensif. Pemerintah jangan ragu membuat keputusan di saat yang genting seperti ini,” demikian Dr H Mulyanto M. Eng. (akhir)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait