Murdjoko Terpilih Jadi Ketum PSHT Periode 2021-2026

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima,com- R. Murdjoko, terpilih sebagai ketua umum (Ketum) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) periode 2021-2026, dalam Parapatan Luhuh (Parluh) 2021. Sedangkan Issoebiantoro, terpilih sebagai Ketua Dewan Pusat PSHT periode 2021-2026.

Parluh ini diikuti oleh 250 cabang seluruh Indonesia dan cabang khusus luar negeri dari 343 cabang, secara virtual yang dipusatkan di gedung Graha Krida Budaya, Jalan Merak, Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu 13 Maret 2021.

“Seluruh warga PSHT di manapun agar senantiasa menjaga konsensus kebangsaan atau empat pilar kebangsaan,” pesan R. Murdjoko.

Sebelumnya, Parluh ini dibuka oleh Wakil ketua DPR RI Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam), Dr. H. M. Azis Syamsuddin, SE, S.H, M.A.F. MH.

Dalam sambutannya, Dr. Aziz Syamsuddin, meminta agar warga PSHT tidak terlibat politik praktis. Namun lebih mengedepankan silaturrahmi.

“Saya sepakat dengan Ketua Umum PSHT (R. Murdjoko) untuk menjadikan organisasi ini sebagai sarana silahturrahmi dalam mendharmabaktikan kepada bangsa dan negara serta tidak berafiliasi dengan partai politik,” tutur Azis Syamsudin.

Ia berharap Parluh PSHT 2021 ini, dapat melahirkan kebijakan yang bermanfaat bagi seluruh warga dan negara.

Hadir dalam Parluh ini diantaranya Walikota Madiun, H. Maidi. (Dibyo).
R. Murdjoko (tengah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait