Musda lV Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang

oleh -108 views
Musda lV Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, dan dihadiri oleh Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang Selviana Harnojoyo, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang Dewi Sastrani Ratu Dewa, dan seluruh Pengurus Dharma Wanita Persatuan se-kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima. com|Musda lV Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, dan dihadiri oleh Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang Selviana Harnojoyo, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang Dewi Sastrani Ratu Dewa, dan seluruh Pengurus Dharma Wanita Persatuan se-kota Palembang.

Dalam Sambutannya, Sekda. Ratu Dewa Menyampaikan apresiasi terhadap para pengurus Dharma Wanita sebagai pendamping dari suaminya yang mengabdikan diri di Pemerintah Kota Palembang.

www.beritalima.com

“Tidak bisa dipungkiri, kesuksesan seorang suami karena ada dukungan dari istri, kami ucapkan terimakasih kepada ibu ibu Dharma Wanita, yang telah mendukung semua aktivitas suaminya demi membangun kota Palembang ini”
Sekda Ratu Dewa mengatakan, kedudukan seorang ibu itu sangatlah mulia.

“Saya punya pengalaman, dalam hidup saya, apa yang saya raih sejauh ini, itu semua karena berkat doa ibu saya, dan sampai saat ini saya sangat hormat dan tidak berani membatah setiap perkataan ibu saya, oleh karena itu berbahagia para ibu ibu sekalian, karena kedudukan ibu-ibu yang sangat mulia, dampingi suami dan didik anak-anak, agar kelak menjadi anak yang sukses”

Sekda Ratu Dewa juga menegaskan, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Palembang terhadap Dharma Wanita Persatuan dan TP PKK, maka Pemkot Palembang akan menaikkan anggarannya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kami berjanji, pada APBDP 2019 dan Anggaran induk 2020 anggaran Dharma Wanita Persatuan maupun TP PKK Kota Palembang akan kami tingkatkan Iagi” Ujar Dewa.

Sementara Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Palembang Selviana Harnojoyo Menekankan para anggotanya untuk meningkatkan kapasitas disiplinan.

“Kami berharap semua pengurus harua aktif, setiap kegiatan Dhrama Wanita harus di support, mulai tingkat OPD, Camat, sampai ke lurah, harus bertanggung jawab terhadap program kerjanya” Kata Seviana Harnojoyo.

( Nn ) www.beritalima.com

www.beritalima.com