Musica Studios Keluarkan DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau yang dikenal dengan nama Nike Ardilla adalah musisi legendaris Indonesia yang telah memulai kariernya sejak usia 5 tahun. Lagu – lagu yang dinyanyikan oleh Nike Ardilla sukses mencuri hati para penikmat musik hingga sekarang.

Di usia yang masih sangat muda, Nike Ardilla telah meraih srjumlah prestasi tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga di luar negeri. Di Shanghai, China, Nike Ardilla berhasil mendapat Gold Prize Asian Song Festival tahun 1991 sebagai penyanyi remaja terbaik se – Asia.

Sedangkan di Malaysia, Nike Ardilla berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Indonesian Selling Album 1994 dan Golden Prize Malaysia Musica Award untuk 10 tahun kokeksi terunggul tahun 2005. Album “Sandiwara Cinta” menjadi album terakhir yang dirilisbsatu minggu sebelum Nike Ardilla meninggal berhasil terjual lebih dari 5 juta copy dan menjadi album terlaris sepanjang masa.

Oleh karena itu, untuk menjaga eksistensi kelestarian karya lagu – lagu Nike, Musica Studios mengeluarkan DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol. 1 yang berisi rangkuman 10 lagu terbaik dari beberapa album Nike sebelumnya seperti diantaranya Menanti Kejujuran, Nyalakan Api, Cintaku Padamu, Sanggupkan Aku, Bintang Kehidupan, Izinkan, Mama Aku Ingin Ppulang, Khayal, Biarkan Cintamu Berlalu, dan Tinggalah Ku Sendiri.

Berbeda dengan album sebelumnya, di album ini Musica Studios turut melibatkan orang tua Nike, ibu Nining Ningsihrat, dalam salah satu part video klip yang berjudul “Mamah Aku Ingin Pulang”. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi Musica Studios kepada orang – orang yang memiliki pengaruh besar terhadap kesuksesan karier Nike Ardilla.

Tak hanya itu, pada 27 Desember yang bertepatan dengan hari kelahiran Nike, Musica Studios juga mengadakan acara “NGINTIP Musica” bersama Geisha, Shakira Jasmine dan Shima.

“NGINTIP Musica ” merupakan singkatan dari Ngedengerin, Interview, dan juga Preview materi – materi baru yang dikeluarkan oleh musisi Musica Studios. Dalam acara tersebut beberapa musisi Musica Studios seperti Shima Band, Shakira, dan juga Geisha berkesempatan untuk menyanyikan lagu – lagu Nike sekaligus memperkenalkan lagu terbaru mereka.

Pada kesempatan itu hadir, Indrawati Wijaya, ibunda Nike Ardilla Mamih Nining, Kakak Kandung Nike Ardilla Alan, dan Geisha, Shakira Jasmine, serta Shima.

“Senang bisa melaksanakan Ultah Nike Ardillah yang ke 43 yang bertepatan dengan acara Ngintip Musica Spesial Nike Ardilla bisa bekerjasama dan mengapresiasi karya – karya Nike Ardilla,” ujar Direktur Musica Studio, Kamis (27/12/2018) di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *