Pesan Bupati Kampar Sebelum Meninggal

  • Whatsapp

KAMPAR, beritalima com- Kabar duka menyelimuti warga Kampar hari ini, pasalnya Bupati Kampar, Riau, Aziz Zaenal. Bupati yang menang dalam Pilkada serentak beberapa waktu lalu meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Aziz Zaenal meninggal di RSCM Jakarta pada pukul 01.30 WIB. Ia meninggal di usia 68 tahun dengan meninggalkan seorang istri, Nuraini dan empat orang anak. Hari ini rencananya jenazah akan diterbangkan dari Jakarta ke Pekanbaru untuk dimakamkan.

“Almarhum rencananya diterbangkan dari Jakarta pukul 10.00 WIB. Selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Punai Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru,” kata Kadis Infokom Pemkab Kampar, Arizon Kamis (27/12/2018).

Setelah itu, jenazah almarhum dibawa ke kantor Pemkab di Bangkinang Ibu Kota Kampar untuk upacara persemayaman kemudian jenazah akan disalatkan.
“Almarhum disalatkan di Masjid Islamic Center oleh masyakarat Kampar dan pegawai Pemkab,”imbuhnya.

Usai disalatkan, jenazah dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di Desa Kuapan Danau Bikuang Kecamatan Tambang, Kampar.

“Almarhum sebelumnya menjalani perawatan medis di Jakarta selama dua pekan. Kami semua berbelasungkawa,” tuturnya.

Pesan Terakhir Bupati

“Saya Azis Zaenal menyampaikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Kampar bahwa saya saat ini saya lagi diobservasi dan sekaligus istirahat yang mendapat perawatan yang istimewa dari dokter dan perawat. Alhamdulillah dengan perawatan secara medis saya sudah jauh berkembang dan ia menyarankan untuk nyantai saja, dan perlu istirahat, mudah-mudahan daerah kita tetap maju, kita bangkit tetap bisa membangun semua program yang sudah saya jalankan dan saya sudah perintahkan kepada sekda dan OPD jangan ada program satupun yang tinggal apalagi program prioritas Kabupaten Kampar Riau, tidak terjalankan,” kata Bupati Kampar tetap bersemangat saat itu.

“Masyarakat Kampar yang saat ini kena banjir, saya seharusnya turun ke bawah, tapi karena masih di Jakarta untuk beristirahat mudah-mudahan bapak dan ibu dalam kondisi sehat wal afiat tidak ada korban jiwa dan bantuan-bantuan pemerintah sudah saya perintahkan untuk segera menyampaikan langsung kepada masyarakat jangan ada pemotongan, kepada masyarakat agar bersabar,” kata Azis Zaenal. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *