Musik Tradisional Ul Daul Meriahkan Penutupan Liga Santri di Pamekasan

  • Whatsapp
Suasana penutupan Liga Santri 2022 di Bupati Pamekasan dan Dandim 0826 /Pamekasan saat Ikut Memberikan Semangat dan motivasi kepada Musik Daul.

PAMEKASAN, Beritalima.com |Musik Tradisional Ul Daul meriahkan penutupan Liga Santri di Lapangan Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Rabu (6/7/2022), sore.

Liga Santri yang memperebutkan Piala KSAD 2022 di Kabupaten Pamekasan ini, diraih oleh Pondok Pesantren Al Falah Sumber Gayam. Kesebelasan santri itu menang 3-1 atas Pondok Pesantren Sumur Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto; Forkopimda dan kepala OPD Pamekasan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam mensukseskan piala KSAD di Pamekasan, khususnya Polres Pamekasan, serta PSSI Pamekasan, pihak pemerintah daerah setempat yang selalu mensuport,”ungkap Dandim Pamekasan.

Antusias penonton serta pemain Liga Santri 2022 sangatlah tinggi. Pada pertandingan Pamungkas, Stadion Gelora Ratu Pamelingan hampir penuh dengan suporter dan berakhir dengan tertib serta aman.

“Alhamdulilah, berkat kerja sama yang baik, akhirnya kita sudah dapat tim yang akan kami bawa ke liga di tingkat korem,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait