Serah Terima Jabatan Sebagai Bentuk Penyegaran Pada Satuan

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com- Serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi di kepolisian, hal tersebut disampaikan kapolda Aceh, Irjen Pol. Rio S, Djambak di Mapolda Aceh Jum’at- 25 -11-2016.

Menurutnya, Mutasi jabatan harus diterjemahkan sebagai bentuk penyegaran pada satuan kerja yang menuntut komitmen dan tanggung jawab pejabat yang bersangkutan untuk dapat melakukan tugas, peran dan fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja dalam menyelenggarakan tugas pokok dan fungsi kepolisian.

Perlu dipahami bersama bahwa mutasi jabatan merupakan proses dalam upaya memelihara keselarasan dan kesinambungan dalam pengelolaan dinamika kinerja organisasi. Kehadiran pejabat baru pada satuan kerja, harus dipandang sebagai bagian integral, yang menjadi pertanda semakin mantapnya tatanan manajerial sumber daya manusia, Ucap Kapolda Aceh.

kita menyadari, bahwa diera Globalisasi dan transparansi saat ini, masyarakat semakin cerdas dan kritis dalam menilai kinerja aparatur pemerintah, dan masyarakat juga memiliki harapan yang tinggi terhadap pelayanan polri, ini yang harus kita dapat  dan merespon semua harapan tersebut melalui kinerja yang lebih profesional, modern dan terpercaya, terang Kapolda.

Oleh karena itu, terus bangun soliditas melalui konsistensi, integritas dan loyalitas yang tinggi sebagai bukti kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Negara. Kembangkan jaringan kemitraan yang harmonis dengan instansi terkait lainnya, agar tercipta iklim Organisasi yang semakin sejuk, sehingga kita dapat menampilkan performa kinerja yang semakin baik dan lebih produktif.

saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, yaitu : Kombes Pol Khoirut tauchid, S.H., sebagai karo Sdm polda Aceh; Kombes Pol  Drs. H. Agus Sarjito, sebagai dirresnarkoba Polda Aceh. Kombespol Drs. Sumarso, sebagai dirreskrimum polda aceh. Kombespol Drs. Suroso miharjo, M.M., sebagai dirpolair polda aceh. Akbp Drs. Subakti, sebagai kabidkum polda aceh. Akbp widada, S.pd, sebagai kabidkeu polda Aceh. Akbp hery mochamad machfudhi, s.i.k. sebagai dirtahti polda aceh. Akbp Ir. Ahmad untung surianata, sebagai Kapolres Aceh utara polda aceh. Akbp ian rizkian milyardin, S.i.k., sebagai Kapolres Aceh Singkil Polda Aceh.

Jabatan ini merupakan mandat dan kepercayaan yang diberikan pimpinan sekaligus tanggung jawab yang harus saudara jaga dan pelihara. Tantangan tugas yang saudara hadapi ke depan semakin berat dan kompleks, terutama dalam melaksanakan pengamanan pilkada tahun 2017 yang pentahapannya sudah berjalan,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *