Mutasi Kasatreskoba dan Kabagren, Ini Harapan Kapolres Pamekasan!

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab), dua pejabat utama Polres Pamekasan bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (14/5/2024), siang.

Para pejabat yang menjalani rotasi jabatan, di antaranya Kabagren Polres Pamekasan, Kompol Akh. Jauhari Anwar,dipindah tugaskan menjadi Kabag Ops Polres Sampang dan Kasatreskoba Polres Pamekasan, AKP Muhlis Sukardi, dipindah tugaskan menjadi Panit II Unit III Subdit I Ditresnarkoba Polda jatim.

Bacaan Lainnya

Sedangkan jabatan Kabagren Polres Pamekasan digantikan oleh Kompol Bambang Soegiharto, yang sebelumnya menjabat Pamen Polresta Sidoarjo, untuk Jabatan Kasatreskoba Polres Pamekasan digantikan oleh AKP Andri Setya putra,yang sebelumnya menjabat Panit I Unit IV Subdit III Ditresnarkoba Polda jatim.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai bentuk pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri, yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi.

“Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang professional,”jelas Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan mengucapkan terimakasih atas dedikasi kepada Kompol Akh. Jauhari Anwar, dan AKP Muhlis Sukardi atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Pamekasan, dan selamat atas jabatan barunya.

“Semoga semangat pengabdian yang saudara tunjukkan selama ini bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru. Kepada pejabat baru Kompol Bambang Soegiharto, dan AKP Andri Setya putra,saya ucapkan selamat datang dan bergabung kembali di Kesatuan Polres Pamekasan, anda bukan orang baru di Pamekasan, jadi saya yakin anda sudah mengenal dan paham akan lingkungan Polres Pamekasan,”jelasnya.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, berpesan kepada pejabat baru yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk melaksanakan tugas di Polres Pamekasan.

“Segeralah pelajari dan sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. Adakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur baik internal maupun eksternal untuk mendapatkan informasi dan masukan sehingga dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi wilayah Polres Pamekasan,”Tukasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait