Muzakir Kana : Kita Patut Berterimakasih Kepada Medco E&P Malaka dan BPMA

  • Whatsapp

Medan – 24 wartawan Aceh Timur, bergabung dalam 12 organisasi yang mengikuti Workshop Edukasi yang dilaksanakan BPMA dan PT. Medco E&P Malaka, di Hotel Santika Dyandra Medan, Sumatera Utara, sejak Kamis (01/12/2022) mengucapkan terima kasih kepada BPMA dan Medco E&P.

“Kami sangat puas dan tidak kurang apapun terhadap pelayanan pihak perusahaan dan BPMA yang telah melaksanakan kegiatan tersebut, kami sangat puas,” kata Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muzakir Kana, didampingi penasehat IWO Edi Safaruddin, SH, kepada awak media.

Katanya, agenda workshop ini merupakan agenda rutin setiap akhir tahun yang dilaksanakan pihak KKKS pengelola Blok A Aceh Timur dalam hal ini PT. Medco E&P Malaka dan Regulator BPMA kepada wartawan Aceh Timur.

“Tahun sebelumnya wartawan Aceh Timur juga mengikuti agenda serupa di Takengon, dan juga yang mengikuti perwakilan wartawan dari organisasi wartawan yang ada dalam wilayah Aceh Timur. Kita patut mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak perusahaan, semoga tahun depan wartawan Aceh Timur dapat mengikuti workshop ke daerah lain di Indonesia,” ujar Muzakir.

Kedepan Muzakir juga menyarankan kepada pihak BPMA dan untuk rutin melaksanakan kegiatan worshop seperti ini. “Karena banyak ilmu tetang migas, tentang investasi dan tentang etika jurnalistik, yang disampaikan pemateri yang bermanfaat bagi kami selaku pegiat media,” ujar Muzakir.

Semoga kegiatan seperti ini tahun depan lebih jauh lagi, apabila perlu BPMA dan Medco E&P Malaka dapat membuat acara di Natuna, Kepri. “Karena kami dengar di Natuna, Medco E&P telah benyak mengucurkan CSR nya untuk membangun daerah itu, ini menjadi study banding bagi kami wartawan Aceh Timur,” demikian Muzakir, putra kelahiran Peureulak. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait