Muzammil Titipkan Amanah Bagi Pemenang Pilkada

  • Whatsapp

PASURUAN, Beritalima.com |
Ketua fraksi NasDem DPRD provinsi Jatim H Muzammil Safi’i SH,MSi menyampaikan kegembiraannya bahwa Cawali dan Cabup yang diusungnya lebih dari 50 persen meraih kemenangan. Bahkan Muzammil juga mengingatkan para Cawali dan Cabup untuk melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diembannya. Kamis (10/12/2020)

“Pilkada tahun 2020 ini betul betul melelahkan bagi Para Calon dan Partai Politik, karena persiapan selama beberapa bulan memeras pikiran, daya dan dana namun baru kita ketahui taqdir masing masing kemarin,” terang Muzammil.

Partai NasDem sebagai Partai Politik yang juga punya potensi yang relatif besar di jawa Timur, ikut berpartisipasi dalam mengajukan calonnya di setiap daerah 19 yang mengikuti Pilkada. Dari 19 Daerah Nasdem mengusung 15 Daerah,
“Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, kabupaten Gresik, kabupaten Tuban, kabupaten Mojokerto, Kota Pasuruan, Kabupaten Malang, 8. Kabupaten Blitar. Kabupaten Kediri, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Jember, Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Sumenep,” sambung Muzammil.

Dari 15 daerah yang diusung ada 9 Daerah yang menang, diantara yang pertama kali kita yang merekom tanpa Mahar dan tanpa syarat adalah, Kabupaten Mojokerto IKBAR, Kabupaten Jember Handy -Firjaun, Kabupaten Banyuwangi IPuk, Kabupaten Gresik Fandi Ahmad Yani -Aminatun Habibah,Kabupaten Sidoarjo Muhdlor Aly dan Subandi ( walaupun kemudian diajdikan pendukung saja ).

“Sementara 4 yang lain mengusung bersama partai yang lain, bukan yang pertama memberikan rekomendasi, antara lain Kabupaten Pacitan Indrata Nur Bayu-Aji Gagarin, Kabupaten Kediri Hanindhito- Mariya Ulfa, Kabupaten Ngawi Ony Anwar-Dwi Riyanto, Kabupaten Malang HM Sanusi -Didik Gatot S,” jelas Muzammil.

“Partai NasDem berharap bagi yang sudah terpilih menjadi Kepala Daerah betul-betul memperjuangkan kepentingan masyarajat sesuai dengan visi misi Kampanye mereka, bisa memegang amanah dengan baik, jangan mengambil yang bukan haknya,” lanjutnya.

‘Untuk masyarakat mari kita kembali saling berangkulan memperkokoh persatuan kembali pasca Pilkada. Beraktivitas sebagaimana biasa, kita hilangkan sentimen pilkada. Kembali menatap masa depan Jawa Timur yang kebih baik. Selamat bagi yang mendapatkan amanah untuk memimpin daerah masing masing,” pungkasnya.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait