Naas, Hendak Berangkat Sekolah, Siswi SMP Tewas Terlindas Truk

oleh -9.728 views

SITUBONDO,beritalima.com – Hendak berangkat sekolah, IOM (15) Seorang siswi SMP meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo pada KM 154.800 Dari arah Surabaya.Sabtu (8/2/2020).

Korban meninggal saat motor NoPol P-3155-EN yang dikendarai orang tua korban jatuh usai disenggol truk NoPol. DK-9597-BE yang hendak menyalip.

www.beritalima.com

“Adapun kronologi sementara, semula Kendaraan Truk No.Pol.: DK-9597-BE dan Sepeda Motor No.Pol.: P-3155-EN sama sama melaju dari arah barat menuju ke arah timur, sesampainya di TKP. Kendaraan Truk hendak mendahului Sepeda Motor karena jarak terlalu dekat sehingga Kendaraan Truk menyenggol Sepeda Motor dan terjadilah laka lantas,”Beber Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Hendrix K Wardhana SH SIK MH.

Akibat Senggolan itu, membuat sepeda motor yang dikemudikan Sulistyowati (45) orang tua korban goyah lalu terjatuh. IOM yang berada di belakang juga turut terjatuh dan masuk kolong truk. Tanpa bisa dicegah dan terlindas roda truk.

“Kecelakaan ini terjadi disebabkan karena ketidak hati – hatian pengemudi truk, sehingga mengakibat 1 orang meninggal dunia (IOM) yang masih sisiwi SMP, serta korban luka ringan yaitu Sulistyowati dan APP (12) yang juga masih pelajar,”Tukas Hendrix.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Korban meninggal dilokasi kejadian sedangkan dua korban luka ringan langsung di evakuasi ke Puslesmas Banyuglugur. (Joe) www.beritalima.com

www.beritalima.com