Naik Sepeda, Walikota Kunjungi Sendang Tundung Medioen di Kelurahan Kuncen

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Walikota Madiun, Jawa Timur, bersama jajaran OPD kembali keliling kelurahan dengan naik sepeda, Rabu 16 Agustus 2022.

Kali ini, Walikota Madiun, H. Maidi, bersama rombongan keliling di Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman.

Dalam kesempatan itu, Daidi tak hanya melakukan pengecekan pembangunan fisik di setiap lokasi yang dilewati. Namun juga membagikan bendera merah putih kepada warga dan ikut serta memasangkan bendera merah putih di depan rumah warga.

“Kita harus menyambut hari kemerdekaan dengan meriah. Semangat para pejuang harus kita bangkitkan. Salah satu caranya, dengan memasang bendera merah putih di depan rumah,” ucap H. Maidi.

Di tempat tersebut, ia juga melakukan pengecekan bakal calon lokasi pembangunan lapangan voli dan Sendang Tundung Madiun. Setelah itu, rombongan meneruskan perjalanan dan finish di Joglo Mbah Ranggo, di Jalan Cokrobasonto.

“Kota sedang berbenah. Pelan-pelan kita ubah ke arah yang lebih baik. Maka dari itu, pembangunan harus merata ke semua wilayah yang ada di kota,” tandasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait