NasDem Kepulauan Sula, Siap Menangkan Bur-Jadi

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com – Setelah resmi diusung Partai NasDem,Hanura, PBB, PKIP, Demokrat,dan PKB  sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur, provinsi maluku utara di pilkada 2018, pengurus partai Nasdem ,di bawah ke pemimpinan ketua DPD kabupaten kepulaun sula,provinsi maluku utara(Malut) Hamja Umasangaji. Burhan Abdulrahman dan Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) langsung tancap gas melakukan penyusunan startegi pilgub 2018 siap memenangkan Burhan Abdulrahman dan Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) di kabupaten  kepulauan sula.Senin 8/1/2018 Pukul.16.00.Wit.

Pertemuan partai Nasdem kabupaten sula,siap memenangkan BUR-JADI,sesuai dengan hasil pertemuan di sekretariat partai Nasdem  di alamat desa waihama,kecamatan kota sanana,kabupaten sula.

Menurut Hamja Umasangaji,  partai NasDem, Kabupaten Kepulaun Sula pertemuan itu bertujuan untuk , sebagai motor penggerak untuk memenangkan BUR-JADI dalam pilgub maluku utara periode 2018-2023.

“Kita harus optimis dan yakin bahwa BUR-JADI layak untuk jadi gubernur malut, asalkan kita harus komitmen dan bekerja keras. ,”Kata Hamja Umasangaji  saat memberikan motivasi kepada pengurus partai Nasdem,sesuai dengan surat keputusan  DPP Partai Nasdem nomor:262-Kpts/DPP-NasDem/XII/2017.

“Demi memenangkan BUR-JADI kita harus bekerja ekstra di pilgub nanti ” ujar Hamja.(dino)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *