Nasdem Usung TeGas Maju di Pilkada Kota Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN, Beritalima.com |Pasangan TEGAS Raharto Teno Prasetya Gandeng Hasyim Asyari yang diusung oleh PDIP, NASDEM, HANURA dan GERINDRA sebagai Calon Walkot dan Wawali kota Pasuruan tadi pagi Jumat(04/9/2020) mendaftarkan diri kepada KPU Kota Pasuruan.


Para pembesar partai Pengusung Jawa Timur ikut mengantarkan bacawalikota dan bacawawali kota Pasuruan ini, antara lain Edy Paripurna Wakil ketua  DPW PDIP Jatim, Muzammil Syafii.SH MSI wakil ketua DPW Partai NasDem Jatim, dan Aminurrokhman sekretaris DPW yang juga Anggota komisi 3 DPR RI, Anwar Sadat sekterataris DPD Gerindra prov Jatim, serta Ketua Hanura Jatim.Bahkan TeGas juga diantar oleh ratusan pendukung nya.


Arak-Arakan ini berangkat dari kantor DPC PDIP Kota Pasuruan. Ada Ishari dengan sholawat dan terbangan serta tari rodat khas Pasuruan.
Kehadiran rombongan pemenangan TeGas ini diterima langsung oleh Ketua KPU Roice Diana beserta komisioner KPU yang lain, juga dihadiri oleh KPU Jatim Moh Insan serta Bawaslu kota Pasuruan.


Mengawali pendaftaran sebagai bacawali dan bacawawali kota Pasuruan, pasangan TeGas setelah dilakukan verifikasi administratif dinyatakan memenuhi syarat dan diberikan tanda terima pendaftaran oleh KPU.
Sementara itu Pasangan GIAT Gus Ipul yang mantan Wakil gubernur Jatim dan Adi Wibowo yang diusung oleh PKB, GOLKAR, PAN, PKS dan PPP sebagai penantang petahana akan mendaftarkan diri sampai dengan tgl 6 September yang akan datang.


Menanggapi pertanyaan peluang pasangan TeGas untuk memenangkan kontestasi tersebut, Muzammil Syafii yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jatim optimis menang, karena popularitas dan elektabilitas Teno tak terbatas dan soliditas konstituen ke 4 partai Pengusung tidak diragukan lagi. Dengan memohon kepada ALLAH berharap pasangan TeGas memenangkan Pilkada kota Pasuruan.(yul) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait