NasDem Usung Timotius Kaidel – Djumpa Bertarung di Pilkada Aru

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Rabu (05/06/2024), Partai Nasional Demokrat (NasDem), mengusung dan merekomendasikan pasangan bakal calon Timotius Kaidel dan Mohamad Djumpa, untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Aru.

Pantauan media ini, surat rekomendasi bernomor : 130-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024, tertanggal 5 Juni 2024 tersebut, ditandatangani oleh Prananda Surya Paloh sebagai Ketua Bappilu dan Willy Aditya sebagai Sekretaris Bappilu DPP NasDem.

Dan, rekomendasi diserahkan secara langsung oleh Rosita Oesman yang menjabat Ketua Teritorial Wilayah Maluku dan Maluku Utara DPP NasDem, didampingi Randy Nanulaitta sebagai Ketua Garda NasDem Maluku serta staf Bappilu DPP.

Selain itu, bakal calon juga didampingi Udin Belsigaway yang menjabat Ketua DPD NasDem Kabupaten Kepulauan Aru.

Sekedar tahu, saat ini, pasangan bakal calon Timotius Kaidel dan Mohamad Djumpa telah diusung oleh 3 partai politik. Diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan NasDem. (Rd/ln)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait