Nekat Beroperasi, 7 Becak Terjaring Razia Petugas

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Nekat beroperasi becak di wilayah Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara di razia petugas Satpol PP Jakarta Utara, Selasa (24/01/2016).

Penertiban becak tersebut dilakukan di 4 lokasi yakni di Jalan Warakas Raya, Jalan Bahari, Pasar Ular Permai dan Jalan Kebon Bawang XII dan sebanyak tujuh becak berhasil di tertibkan.

Menurut Syamsul Huda Camat Tanjung Priok, Selama ini Satpol PP sering melakukan penertiban becak pada empat titik jalan tersebut. Namun, meski sering ditertibkan, masih banyak becak nekat beroperasi dengan melintas di jalan-jalan besar yang ramai dilintasi kendaraan hingga selain membuat jalan rawan macet juga jadi semraut.

“Untuk itu, demi kelancaran lalu lintas keberadaan becak di kawasan Tanjung Priok akan terus kami tertibkan hingga para pengemudi becak jera beroperasi di wilayah Kecamatan Tanjung Priok ,” tandas Syamsul.

Ditambahkan Syamsul Huda penertiban dilakukan agar wilayah Jakarta Utara pada umumnya dan khususnya wilayah Kecamatan Tanjung Priok tidak ada lagj becak beroperasi.

“Becaj yang berhasil di terrtibkan selanjutnya akan di bawa ke gudang Pol PP Provinsi DKI Jakarta yang berada di Cakung, Jakarta Timur,” ujarnya.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *