Nelayan Di Situbondo Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang Dilaut.

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Sesosok mayat wanita kagetkan nelayan jukong (Pancingan) asal kampung Sidodadi hampir 2 mil dari pantai merak desa Sumberwaru, kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Kamis (1/6).

Mayat Perempuan tanpa identitas pertama kali diketahui pertama kali oleh awak perahu “Terlena” bernama Arik 25 asal dusun Sidodadi Desa SumberWaru sedang terbawa arus laut pada kedalaman satu meter. mengetahui ada mayat terbawa arus salah satu nelayan menghubungi Kasiono petugas TAGANA yang stanby di dusun Sidodadi, memberitahukan jika ditemukan mayat di perairan laut merak agar supaya mengabari keluarga yang merasa kehilangan.

“Salah satu kawan melihat mayat tersebut didekat perahu di kedalaman 1 meter, kami tidak berani menolong mayat tersebut, salah satu dari kami nyebur ke laut memberi tanda bendera merah diikatkan ke baju korban, untuk memudahkan petugas menemukan korban, selanjutnya kami beritahu pak Kasiono TAGANA,”Ucap Arik.

Kapolsek Banyuputih AKP Baktiar Teguh AW.S.Psi, membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas (MR.X) oleh nelayan, jenis kelamin (perempuan) umur sekitar 30 tahun mengekan kaos biru celana coklat bergaris, di tengah laut di daerah perairan termasuk dusun merak Desa sumberwaru kecamatan Banyuputih.

“Kami dari Kepolisian bersama BPBD, TAGANA dan Anggota Koramil Banyuputih mengevakuasi korban dari tengah laut, yang mana korban sudah dikasih tanda bendera merah oleh nelayan yang menemukan pertama kali untyk mempermudah kami, selanjutnya mayat tersebut di bawa ke RSUD Asembagus untuk dilakukan VER,”Kata Kapolsek Baktiar saat memimpin evakuasi didampingi SERTU Kusnadi,KOPKA MAR Totok dan perugas BPBD kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut kapolsek Banyuputih mengatakan jika pemeriksaan sementara tidak ditemukan ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, Kapoksek juga menghimbau jika ada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu keluarganya silahkan mendatangi Kantor Polsek Banyuputih atau melihat langsung ke RSUD Asembagus.(JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *