Nelayan Kasai Yang Hilang Diduga Diterjang Ombak, Hingga Kini Belum Ditemukan

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Sejak pemberitaan di Beritalima.com pada selasa 2/10 lalu , Saharuddin (35) yang di duga tenggelam di laut Kasai , Kecamatan Pulau Derawan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur hingga kini belum juga di temukan . Ia di nyatakan hilang dilaut pada senin 1/10 .

Sebelumanya Saharuddin yang sehari harinya bekerja sebagai nelayan tugu ( pencari udang )dilaporkan warga tidak kunjung pulang setelelah mencari udang dilaut pada senin 1 /10 lalu. Warga setempat mendunga ,
Saharuddin terjatuh dari perahu yang ia gunakan untuk mencari udang dan berenang hendak mengejar perahunya , karena diduga tali perahunya terputus. Namun hingga hari kelima ini pencaharian terus dilakukan ,
tetapi hingga Jumat 5/10 Saharuddin belum juga di temukan , padahal pencaharian sudah di lakukan semaksimal mungkin .

Meskipun demikian ,warga kasai bersama Babinsa serta Danpos AL Kecamatan Pulau Derawan belum putus asa untuk terus mencari saharuddin atau yang biasa disapa warga dengan sebutan udin.

Menurut Babinsa Kasai Serda Hariadi yang di temui Beritalima.com , pencarian besok Insyah Allah akan tetap di laksanakan sebab diduga hanyutnya Saharuddin di perkirakan masih berada dilaut seputaran kasai dan Banjung Batu.

“Insya Allah pencaharian besok akan terus di lakukan , kami juga di bantu warga setempat untuk melakukan pencaharian ini ,”ungkap Babinsa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *