Neno Warisman dihadang di Depan Gerbang Bandara

  • Whatsapp

PEKANBARU, Beritalima.com – Inisiator #2019GantiPresiden, Hj. Neno Warisman dihadang di depan gerbang bandara oleh massa yang mengatasnamakan masyarakat cinta Riau saat hendak keluar dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Sabtu (25/08/2018).

Neno Warisman tiba di bandara sekitar pukul 14.50 WIB, langsung keluar dengan menggunakan mobil sedan BMW warna putih Nopol D 1352 AFK bersama rombongan.

Namun ratusan massa sudah melakukan aksi penolakan kedatangan Neno Warisman dengan membawa berbagai spanduk dan melakukan orasi sehingga mobil yang ditumpanginya tidak bisa keluar bandara.

Informasi di lapangan, besok, Minggu (26/08/2018), Neno Warisman akan menghadiri acara Deklarasi Riau Ganti Presiden yang dipusatkan di Tugu Pahlawan Jl. Diponegoro Pekanbaru.

Di lokasi ratusan aparat dari kepolisian, Paskhas AU serta PAM Obvit Bandara SSK II terlihat berjaga-jaga di depan gerbang yang ditutup untuk menghindari massa masuk ke areal bandara.

Hingga saat ini, mobil Neno Warisman masih tertahan massa penolak deklarasi ganti presiden di pintu gerbang bandara. Sedangkan di luar gerbang bandara, massa terlihat membakar ban. Kemudian aparat kepolisian juga memasang garis polisi di pintu keluar bandara yang diblokir massa.[Ar]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *