Nevi Dapat Kehormatan Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Bahrul Ulum

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Legislator dari Dapil II Provinsi Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina mendapat kehormatan untuk meletakkan PKS asal Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina diberikan kehormatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Ulum di Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan yang dilakukan akhir pekan pertama Desember 2020 ini cukup tertib, sesuai dengan adaptasi kebiasaan baru di masa wabah pandemi virus Corona (Covid-19) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ya, anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Komisi VI DPR RI tersebut untuk kesekian kalinya berkontribusi di berbagai pembangunan infrastruktur pendidikan baik secara umum maupun keislaman. Dia dipercaya masyarakat agar terus mendampingi dan terus mengadvokasi kebutuhan dasar masyarakat terutama Sumatera Barat.

“Saya hadir pada peletakan batu pertama ini sebagai komitmen setiap upaya kebaikan itu berawal dari tidak ada apa-apa hingga Allah SWT meridhoi sehingga dihari-hari kedepannya, kita diberikan berbagai kemudahan. Semoga semua upaya kita dilingkupi dengan suasana kebesaran hati dan keikhlasan yang mendalam sehingga segala upaya tidak saja mendapat kebaikan dunia, tapi juga kebaikan di akherat,” tutur Nevi dalam keterangan tertulis kepada awak media.

Setahun terakhir Nevi memang tampak mendekat ke masyarakat dari berbagai cluster mulai lembaga pendidikan, kesehatan hingga ekonomi. Komitment keterpilihannya sebagai anggota DPR dia tunjukkan terjun ke masyarakat bukan saja pada masa kampanye, tetapi juga masa sidang maupun reses DPR RI. Di waktu senggang, Nevi bertemu rakyat yang memilih maupun yang tidak memilihnya.

Kehadiran Nevi diterima hangat hangat oleh masyarakat. Dan, harapan serta doa masyarakat kepadanya agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan konsistensi dalam perjuangan melayani masyarakat luas sebesar yang ia jangkau dalam kemampuan.

“Kita sama-sama saling membantu ya, dalam menyeru kebaikan dan melarang keburukan. Karena pada dasarnya, banyak kejadian orang yang baik itu banyak temannya, tapi yang menyeru kebaikan malah dimusuhi. Ini tantangan berat, semoga Allah SWT terus bersama kita dalam bimbingan nilai-nilai kebaikan alam semesta,” demikian Hj Nevi Zuairina. (akhir)

 

 

 

beritalima.com

Pos terkait