Nevi Serahkan Ambulans Untuk Empat Kabupaten Kota di Dapil II Sumatera Barat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota DPR RI dari Dapil II Provinsi Sumatera Barat, Hj Nevi Zuairina secara simbolis menyerahkan bantuan mobil ambulans untuk Kabupaten Pasaman Barat, Pasaman, Kota Payakumbuh dan Kabupaten Padang Pariaman.

“Alhamdulillah penghujung tahun ini terealisasi juga bantuan ambulans setelah kami berupaya komunikasi dengan berbagai pihak untuk memfasilitasi daerah yang masih membutuhkan ambulans di masyarakat,” kata Nevi dalam keterangan pers kepada Beritalima.com, Kamis (24/12).

Bantuan inim kata Nevi, kami serahkan kepada lembaga yang memang kesehariannya bersentuhan dengan masyarakat yakni Yayasan Al Kafi (Pasbar), Al Madani (Pasaman), Auladi (Payakumbuh) dan Rabbaniyun (Padang Pariaman). “Semoga lembaga ini terus berkarya untuk kemudahan dan kelancaran aktivitas masyarakat buat memenuhi kebutuhan ambulan.”

Penyerahan secara simbolis ambulans ini dilakukan di Pasaman Barat, tepatnya di Jl Bandarjo, Lubuk Landur KM 4, Jorong Rimbo Banuang, Pasaman Barat dengan pertimbagan jangkauan dan kemudahan lokasi bagi seluruh penerima.

Nevi berharap, seluruh daerah kabupaten dan kota yang menjadi tanggung jawabnya sebagai anggota DPR RI secara bergiliran mendapat bantuan-bantuan serupa. Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan pada masyarakat yang secara jangka panjang, akan mampu menjadikan sebuah daerah yang relatif maju terus berkembang dari waktu ke waktu.

“Saya berusaha keras lebih baik dari masa ke masa dalam menjalankan tugas di DPR ini. Mohon doa kerjasama semua pihak terutama masyarakat dan tokoh di Sumbar. Semoga segala akitifitas kita diridhoi oleh Allah SWT, sehingga sumbar menjadi negeri yang makmur dan sejahtera,” demikian Hj Nevi Zuairina, (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait