NEW NORMAL , Ketua DPRD Minta Taman Kuliner JH di Buka Kembali

  • Whatsapp

Ampana, berita lima.com | Presiden Joko “Jokowi” Widodo merestui 102 wilayah Kabupaten/Kota yang dinyatakan dalam zona hijau atau bebas virus corona (COVID-19) melaksanakan new normal atau kenormalan baru.

Presiden Jokowi memerintahkan Ketua Gugus Tugas memberikan kewenangan kepada 102 Pemerintah kabupaten/kota yang saat ini berada dalam zona hijau melaksanakan kegiatan masyarakat produktif dan aman COVID-19.

Kabupaten Tojo Una Una Mejadi salah satu daerah yang masuk dalam 102 wilayah untuk melaksanakan kegiatan masyarakat produktif dan aman dari virus Corona.

Terkait New Normal Dalam rapat Evaluasi gugus tugas Tim covid 19 di kabupaten tojo una una Selaku ketua pimpinan DPRD Mahmud Lahay Memberikan apresiasi,atas tugas-tugas yang telah dicapai dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di kabupaten Tojo Una Una.

“boleh dikatakan bahwa di tojo una una itu masih nol positif, presiden republik indonesia menetapkan dari 102 kabupaten yang ditetapkan sebagai kabupaten kota yang boleh masuk daerah new normal Termasuk daerah tojo una una Ungkap Ketua DPRD Touna Mahmud Lahay Rabu 03/06/2020

Dia menambahkan, hari ini Bupati,ketua DPRD dan unsur prokopimda melakukan evaluasi kegiatan gugus tugas dan membahas apa langkah-langkah yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah terkait dengan new normal .

” semua unsur prokopimda diminta untuk meyampaikan arahanya,gagasanya dan ide-idenya ” ujarnya.

Ketua DPRD Touna Meminta kepada bupati dan pemerintah daerah agar destinasi pariwisata dan JH Kuliner yang hari ini kurang lebih tiga bulan sudah ditutup untuk dibuka kembali.

” maka diminta untuk kembali dibuka dengan surat edaran bupati,karna sebelumnya ada surat edaran untuk menutup.agar surat edaran untuk menutup dicabut kembali,dengan ketentuan tetap mengacu pada protokol covid 19,cuci tangan,pakai masker dan jaga jarak” tutup Mahmud Lahay (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait