Ngaku Nempel Sama Wartawan, Camat Tlanakan Pamekasan Faktanya Viral di Media

  • Whatsapp
Caption : Nurhidayati Rasuli Saat Masih Menjabat Sebagai Kabid Penegakan Perda (Gakda) Satpol PP Pamekasan. Dan sekarang Menjabat Sebagai Camat Tlanakan.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Viral salah satu Camat Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, jadi tranding topik diberbagai group WhatsApp akibat dirinya diberitakan oleh salah satu media.

Mantan Kabid Penegakan Perda (Gakda) Satpol PP Pamekasan Nurhidayati Rasuli ini sontak seketika langsung di share link berita dirinya tersebut di salah satu group WhatsApp yang dibuatnya ketika dia masih menjabat di Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Dalam isi judul berita tersebut berisi” Tunjukan Sikap Alergi Terhadap Wartawan Oknum Camat Tlanakan Camat Tlanakan di Nilai Langgar UU PERS Tentang KIP Serta Patut Di Curigai”.

“Buktinya saya malah nempel-nempel kalau ada wartawan,”tulis Camat Tlanakan yang kerap di Sapa Ibu Ida di group saudara media. Rabu (13/09/2023), pagi.

Hal ini langsung mendapatkan tanggapan dari berbagai anggota Group tersebut.

Bahkan camat Tlanakan yang selalu mengaku nempel dengan wartawan itu ketika mau dikonfirmasi di group tersebut, belum memberikan keterangan.

Sampai berita ini dinaikan tim beritalima.com belum mendapatkan keterangan detail dari camat Tlanakan perihal kata nempel atau faktor sebab alasan kenapa sampai muncul pemberitaan itu.(An/ San)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait