Ninja Xpress Hadirkan Program Yang Mempertemukan Brand Owner dengan Reseller

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Sebagai bentuk siap bantu UKM sampai tujuan, Ninja Xpress kembali menghadirkan program Aksilerasi dengan tema “Connect and Grow”. Program ini bertujuan membantu Brand Owner atau UKM menemukan reseller yang tepat dan memperluas jangkauan distribusi produk.

Salah satu strategi pemasaran yang dikenal dengan reseller dapat membantu mereka mempromosikan dan menjual produk mereka kepada konsumen di berbagai wilayah tanpa harus membuka cabang baru. Selain itu, skema reseller ini bermanfaat bagi UKM kecil sebagai opportunity bisnis baru untuk meningkatkan pendapatan mereka.

Namun, di tengah tren perkembangan pemasaran produk melalui skema reseller ada beberapa tantangan yang dihadapi para Brand Owner khususnya dalam menentukan program reseller yang menguntungkan sampai menemukan reseller yang sesuai karakteristik konsumen.

Untuk itu Ninja Xpress menghadirkan program Aksilerasi secara hybrid dengan mengundang ratusan UKM – yang sebelumnya telah mengirimkan barang dengan menggunakan Ninja Xpress – untuk mendengar presentasi dari para Brand Owner dan skema reseller yang ditawarkan.

Subarkah Dwipayana, Head of Trade Marketing Ninja Xpress mengatakan, menemukan reseller yang cocok dan menguntungkan bagi bisnis merupakan salah satu tantangan pelaku UKM khususnya Brand Owner.

Karena itu, lanjut Subarkah, melalui program Aksilerasi Ninja Xpress membantu menemukan reseller yang sesuai kebutuhan dan mendukung pelaku UKM dengan fasilitas promosi berupa foto/video produk serta pengiriman produk hingga ke tujuan.

Program Aksilerasi yang dilaksanakan kembali pada 12 Juni 2024 ini memberikan fasilitas bagi UKM untuk meningkatkan penjualan melalui strategi ekspansi bisnis dan meningkatkan eksistensi brand, yang diantaranya dengan perluasan jangkauan distribusi UKM dapat terhubung dengan calon reseller yang telah dikurasi oleh Ninja Xpress sehingga para pelaku UKM dapat bekerja sama dengan reseller yang tepat dan terpercaya.

Di kesempatan ini, Ninja Xpress mengundang pemilik brand Dimsum Yang yang berfokus dalam pembuatan dan penjualan makanan dimsum dengan harga terjangkau, kemudian Digiherba yang berfokus penjualan makanan instan sehat dan produk herbal, dan RnD yang fokus dalam pembuatan dan penjualan berbagai macam pakaian khususnya pakaian muslim.

Ninja Xpress juga memberikan dukungan dalam distribusi produk melalui ekosistem logistik Ninja Xpress yang terintegrasi dari penyediaan layanan pergudangan dan inventori produk, pengiriman di dalam negeri, sampai dengan membuka peluang baru ke pasar internasional, khususnya Singapura dan Malaysia, yang salah satunya melalui kerjasama dengan Lincah.

Selain itu, program Aksilerasi juga memberikan dukungan dengan menyediakan berbagai alat promosi untuk meningkatkan visibilitas produk seperti fasilitas foto/video produk dari Ninja Studio yang dapat dimanfaatkan sebagai materi promosi bagi para pelaku UKM dan reseller mereka. (Gan)

Teks Foto: Ninja Xpress bersama para pelaku UKM peserta program Aksilerasi, Rabu (12/06/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait