Nizar Zahro: Saat Bertemu Kiai Madura, Sandiaga Bahas Ekonomi Berkeadilan

  • Whatsapp

JAKARTA – Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, M Nizar Zahro menjelaskan tentang isi pertemuan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dengan pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan, M Tohir Zain Abdul Hamid. Menurutu dia, pertemuan tersebut membahas tentang keperpihakan ekonomi apabila dia tampil sebagai pemenang.

Sebagaimana diketahui, Peretmuan tersebut digelar di Jakarta, Senin (17/9). Dan acara itu difasilitasi oleh tim Pemenangan Prabowo-Sandi, M Nizar Zahro. “Saya sebagai fasilitator bersyukur atas pertemuan tersebut. Selain sebagai bagian dari fungsionaris partai dan Tim Pemenangan, saya mengucapkan terima kasih kepada Ra Tohir,” ujar Nizar melalui pesan tertulis, Selasa (18/9).

Nizar mengatakan, ada beberapa hal penting yang menjadi kesimpulan dalam pertemuan tersebut. Pertama, untuk menyatukan visi dan misi Prabowo-Sandi dengan Kiai Khas Madura. Kedua, mendorong lahirnya pemimpin baru yang lebih memperhatikan kepentingan Umat Islam.

“Pertemuan ini juga untuk menyampaikan persepsi tentang pengelolaan ekonomi yang berkeadilan, ekonomi yang berpihak kepada masyarakat kurang mampu seperti sebagian besar masyarakat Madura,” ungkapnya.

Anggota Fraksi Gerindra DPR ini menyatakan, sebagai wakil dari daerah Madura, dia merasa berkewajiban untuk terus mengawal kepentingan bangsa dengan cara memenangkan pasangan Prabowo – Sandiaga.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *