Nonton Bareng, Dua Mus DAcademy 4  Banjiri Pendukung Asal  Serdang Bedagai

  • Whatsapp

Warga Serdang Bedagai (Sergai) Nonton bareng di pelataran Replika Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Perbaungan.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Dukungan terhadap finalis DAcademy 4 Indosiar asal Kabupaten Serdang Bedagai Duo Mus banjir dukungan dari seluruh masyarakat  khususnya Serdang Bedagai serta seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan dukungan ini juga mengalir dari Komunitas Paijah Rossi warga Indonesia yang bekerja di Hongkong.

Bukti dukungan dalam Komunitas 2M StarS ini melayangkan SMS agar jagoannya tetap mampu bertahan. Hal ini disampaikan Heri mewakili Komunitas 2M  StarS Kabupaten Serdang Bedagai saat nonton bareng di pelataran Replika Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Perbaungan, Rabu malam (8/2/2017).

Disebutkan Heri, berkat dukungan komunitas 2M Stars ini nonton bareng didanai komunitas TKI Indonesia yang di Hongkong. Dukungan Duo Mus ini juga mengalir dari TKI asal Jawa Timur, Kalimantan, Nusa Tenggara Barat, juga dari Serawak Brunei Darussalam.

“Nobar ini agendanya hanya 2 hari mempersiapkannya. Inipun berkat dukungan TKI yang di Hongkong yang mendukung penuh Duo Mus”, terang Heri.

Dikatakan Heri, lagu Dewa Amor yang dibawakan Duo Mus ini  dapat membawa sikembar ini lolos kebabak berikutnya.

Sementara Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Drs. Santun Banjornahor mengaku puas dengan penampilan Duo Mus yang membawa nama Kabupaten Serdang Bedagai. “Duo Mus ini diyakini dapat lolos dalam tahap selanjutnya. Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat Sergai untuk terus memberikan dukungan SMS agar dapat terus lolos,” paparnya.

Turut menghadiri Kabid Pemuda dan Olah Raga Samsuddin Tarigan, Kabid Kebudayaan Searca Agung Nugroho, Kabid Pariwisata Aminuddin, perwakilan 2M StarS Sergai Heri, Arif Budiman serta seluruh masyarakat Sergai. (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *