Nuansa Bahari, Pantai Cemara Kembar Cocok Buat Selfie

  • Whatsapp

Lokasi pantai Cemara Kembar serta bangunan nuansa adat  serta para pengunjung menikmati suasa Pantai Cemara Kembar dengan photo Selfie.


Serdang Bedagai-– Berwisata pantai bernuansa bahari pasti banyak di dapat di Kabupaten Serdang Bedagai, berbagai macam pantai pun banyak ditawarkan kepada wisatawan untuk berwisata ke Serdang Bedagai, kali ini ada tempat wisata bernama Pantai Cemara Kembar, dimana pantai bernuansa adat dan sangat romantis buat selfie bersama keluarga Minggu(15/1).
Objek wisata Pantai Cemara Kembar terdengar Gemuruh ombak serta siulan angin dari pohon cemara itu menandakan suara yang sangat deras, indahnya pasir putih bersih serta indahnya pepohonan cemara dan dihiasi beberapa ragam hiasan dilokasi objek wisata cemara kembar, dengan situasi sangat mendukung para wisatawan yang berkunjung membawa sanak keluarganya.

Bahkan dengan adanya motif ciri khas pantai cemara kembar membuat para pengunjung pas buat kenanganan untuk mengunakan kamera hp untuk selfie di salah satu hiasan objek wisata tersebut, bahkan udara di pantai sangat dingin, tidak meragukan kulit kita untuk ke pantai itu, karena dipenuhi pepohon cemara yang rindang.

Pantai Cemara Kembar merupakan salah satu objek wisata dengan luas puluhan hektar di hamparan pantai itu dipenuhi pohon cemara, serta pondok bernuansa adat, mulai dari adat melayu, banjar, batak serta jawa menghiasi ornamen-ornamen pantai hingga menciptakan suasa yang sangat romantic.


Selain itu dilengkapi dengan pondok dan hiasan ciri khas dengan cinta (love) dengan lapangan parkir yang luas. Serta pengunjung dapat menyantap makanan laut disediakan pengelola pantai. Disana pengunjung juga dapat melihat beberapa bangunan miniatur terbuat dari bambu seperti miniatur rumah Gadang, miniatur menara Aiffel, miniatur rumah adat Melayu, rumah pohon, sampan diatas pohon dan paling menarik lagi, kursi sofa yang terletak di dua pohon cemara berukuran besar itu.

Bahkan bagi hobby foto-foto, pengunjung bisa mengabadikan foto mesra baik bersama kekasih atau keluarga ditaman berhiasan bunga-bunga beraneka warna dengan bentuk love (cinta).

Selain itu pondok-pondok berjejer tersusun rapio berniasan kain berwarna-warni menambah keindahan pantai cemara Kembar lokasi santai menghadap laut lepas membuat rasa penat hilang seketika sambil menikmati indahnya pantai cemara kembar tersebut.
Untuk bisa ketujuan kepantai Cemara Kembar sangat gampang dan mudah, pihak mengunjung hanya dapat melintasi Jalinsum dari Medan dengan jarak 45 km, tiba disimpang Desa Sei Buluh. Kemudian masuk kiri menuju lokasi dengan jarak 5 km lokasi pantai itu pun berdampingan dengan pantai ATP, bagi wisatawan baik luar daerah maupun di dalam daerah untuk berkunjung sangat tidak lah sulit, apa lagi pemerintahan Serdang Bedagai juga telah menyiapkan papan plak penunjuk arah menuju lokasi yang anda inginkan begitu juga dengan kondisi jalan menuju objek cemara kembar sudah terlihat bagus sehingga tidak ada kendala menuju objek wisata cemara kembar.

Hal ini bukti nyata saat Beritalima.com menyambangi salah satu pengunjung asal Medan, Ani (30) beserta teman temannya mengatakan bahwa pantai tersebut sangat cocok buat para traveller, dan sangat bagus viewnya untuk selfie ataupun pra wedding.

“Ya kita sering kesini bang, apalagi saat liburan objek pantai cemara kembar sangat cocok untuk para pengunjung yang sedang membawa kekasih maupun keluarga, karna lokasi pas buat selfie, maupun pre wedding dilokasi ini, apalagi harga tiketnya sangat terjangkau dan itupun sudah termasuk pihak penggelola memberikan makanan ringan,” tandasnya. (sugi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *