Nugroho DP Lanjutkan Prestasi Iwan Sabatini di STIAMAK Barunawati

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya ganti pimpinan. Jabatan ketua yang semula dipegang Iwan Sabatini diganti Nugroho Dwi Priyohadi.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua STIAMAK tersebut berlangsung di kampus STIAMAK Surabaya, Selasa (27/11/2018). Acara ini dihadiri pejabat Direksi Pelindo III, Ketua dan Pengurus Yayasan Barunawati Biru Surabaya (YBBS), Kepala SD, SMP, SMK, SMA, Pengurus Senat, Dosen, BEM dan mahasiswa.

“Iwan Sabatini dalam sambutannya mengatakan, semua keluarga besar STIAMAK harus terus bersemangat. Mahasiswa, tenaga pendidikan (staf), tenaga struktural dan semua dosen harus terus bersemangat,” pesan Iwan Sabatini.

“STIAMAK sekarang ini menduduki rangking 468 dari total 4.000 sekian perguruan tinggi nasional. Prestasi ini kita capai dari perjuangan dan semangat yang besar. STIAMAK masih bisa lebih maju lagi dengan datangnya Pak Nugroho yang lebih profesional,” lanjut pria yang mengawali karirnya dari Humas PT TPS, anak perusahaan PT Pelindo III ini.

Mantan Dirut PHC yang juga pernah menjabat GM TPKS, GM Pelindo III Benoa dan Kahumas Pelindo III ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berperan memajukan STIAMAK, dan memohon maaf atas kekurangan atau jika terdapat kesalahan.

Sementara itu Nugroho sendiri merupakan pegawai aktif Pelindo III. Lulusan S-1 Psikologi UGM, Profesi Psikologi Industri Ubaya, MSc Port Management WMU Swedia.

Nugroho mengukir prestasi di Pelindo III sejak 1999. Ia menjabat Manajer Usaha Pelindo III Cabang Kumai tahun 2006-2010, Manajer Kepanduan 2010-2011, Asisten Senior Manajer Diklat 2011-2013, Senior Vice President Bidang SDM 2013-2016, Direktur PT Ambang Barito Nusapersada 2016-2018, dan terhitung mulai 27/11/2018 menjadi Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya.

“Saya akan terus berusaha melanjutkan prestasi yang sudah dicapai oleh Pak Iwan. Mohon dukungan semuanya. Mari kita semua bekerjasama dan sama-sama bekerja agar STIAMAK terus maju dan berkembang,” ujar Nugroho. (Ganefo)

Teks Foto:

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *