Nyaris Jatuh, Genteng Kecamatan Tanjung Priok Intai Keselamatan Pengunjung

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Genteng Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara nyaris Jatuh. Sehingga membahayakan keselamatan pengunjung Kantor Urusan Agama (KUA) maupun pegawai Kebersihan Tanjung Priok yang tepat berada di belakang Kantor Kecamatan.

Amon salah satu pengunjung mengungkapkan, sehari sebelumnya genteng kantor Kecamatan Tanjung Priok sudah ada yang jatuh. “Kemarin sudah ada yang jatuh satu gentengnya. Untung saja engak kena motor yang parkir sama orang lewat,” ujar Amon di Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Jum’at (28/07/2017).

Menurut Amon seharusnya Camat Tanjung Priok cepat tanggap karena menyangkut keselamatan warga nya. Apalagi lokasi genteng yang nyaris jatuh tersebut banyak hilir mudik warga yang akan ke KUA serta petugas PHL kebersihan.

“Semoga saja cepet di perbaiaki sehingga tidak memakan korban,” kata Amon.

Menangapi keluhan warga terkait adanya genteng mau jatuh yang di sampaikan beritalima.com melalui pesan Whatsapp masenger pribadinya Syamsul Huda Camat Tanjung Priok menjawab “ok”.

Dari pantauan beritalima.com di lokasi belum ada pegawai kecamatan maupun Camat Tanjung Priok yang mengecek langsung kelokasi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *